«

»

Jan
08

Marketing DBS Pemberi Harapan Palsu


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 08 Januari 2015 ]
Share on Twitter

bank dbsSelamat siang,

Waktu sudah melewati seminggu,minggu kemarin saya beserta dgn pelayan saya datang kesalah satu rumah DBS di Harmoni untuk aplly KTA.
Setiba disana saya disambut oleh 1 marketing atas nama Nadia/Winda beserta dgn supervisornya,setelah itu saya setuju dgn semua syarat dan sudah ttd 3kali dan saya mendapatkan fasilitas krn saya bekerja dibank yg bekerja sama dgn DBS.

Setelah itu saya menanyakan utk proses brp hr dman marketing menjawab paling cpt 1 hari dan saya setuju utk menunggu dan marketing tsbt sms saya dan akan cfm kesaya lbh lanjut,tetapi jelang 2 hr saya tdk diberitahu sama sekali dan saya sms dan tlpn namun tdk ada respon !!!! Bagaimana dgn KTA saya???

Akhirnya saya melakukan aplly ulang kembali dgn bank sama yaitu DBs namun saya melalui online,setelah apply saya sms ke marketing atas nama nadia utk lakukan cancel

Hr senin tepatnya 29 des 2014 saya dilakukan proses oleh marketing online dgn no hp 08997722675 dan dilakukan proses dan saya ckup gembira awalnya namun pd hr imi tgl 31 des 2014 marketing online trsbt memberi info kpd saya bahwa saya tdk bisa lakukan KTA krn ada account dr situ saya bertanya2 bgaimana bisa dan saya sudah minta tolong utk dilakukan cancel yg satu namun tdk bisa

Tolong DBS berikan kabar yg pst kpd pelanggan jgn memberikan harapan palsu marketingnya krn pelanggan butuk komfirmasi bukan janji2 semata !!!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Marketing Mega Asuransi
  2. Informasi dan Pelayanan Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Harapan Pelanggan !!
  3. Marketing Tidak Sopan
  4. Penipuan Bisnis Online S.L.I.M (Silver Light Internet Marketing)
  5. Janji Palsu PT Astra Honda Motor
  6. Pembatalan Asuransi Mega, Karena tidak Sesuai Info Marketing
  7. Respon Buruk, Janji Palsu PT. MNC Sky Vision
  8. Janji Palsu Indovision
  9. Penipuan Vendor Groupon Berkedok Jasa Alamat Palsu
  10. Waspada Penipuan Online Shop Palsu “Multi Online Shop”

Leave a Reply