«

»

Jan
08

Sopir Blue Bird Tidak Ramah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 08 Januari 2015 ]
Share on Twitter

bluebirdPada hari Senin, 29 Desember 2014, istri saya sepulang kantor naik taksi Blue Bird dengan nomor GU 2416 dan sopir bernama Dedi S 00046521 dari pancoran menuju Tendean. Saat istri saya baru masuk ke dalam taksi, sopir sama sekali tidak memberikan salam. Dari awal sopir memang menunjukan muka yang tidak ramah. Malahan istri saya yang memberi salam terlebih dahulu tetapi tidak dijawab oleh sopir.

Setelah istri saya memberi tahu lokasi tujuan, supir juga tetap tidak menjawab. Sampai akhirnya taksi sampai di daerah Tendean, dengan ketusnya sopir ngomong “Belok mana nih?”. Istri saya menjawab belok ke kiri. Ketika taksi berbelok, terdapat beberapa polisi tidur di jalan. Taksi melewati polisi tidur tersebut dengan cukup keras sehingga membuat istri saya tidak nyaman. Lalu istri saya menegur sopir tersebut agar lebih mengurangi kecepatan ketika melewati polisi tidur karena istri saya sedang hamil. Sopir tidak menjawab teguran istri saya. Malahan ketika melewati polisi tidur lagi, sopir melakukan hal yang sama sehingga istri saya makin merasa tidak nyaman di dalam taksi tersebut.

Setelah sampai di tujuan dan istri saya memberikan uang, sopir tidak mengatakan terima kasih tapi malah ngdumel sendiri. Kami sudah bertahun – tahun langganan taksi Blue Bird. Apakah pantas sopir berlaku ketus dan tidak ramah seperti itu? Seharusnya sopir bekerja bisa lebih profesional.

Saya harap pihak taksi Blue Bird dapat MENEGUR sekaligus mengevaluasi kinerja dari sopir bernama Dedi S dengan nomor GU 2416. Jujur, karena kejadian ini istri saya jadi tidak mau memakai jasa blue bird kembali. Mohon kualitas pelayanan taksi Blue Bird dapat diperbaiki agar tidak merugikan konsumen.

Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Blue Bird Curang
  2. Sopir Taksi Blue Bird Menabrak dari Belakang
  3. Sopir Taksi Blue Bird Menurunkan Penumpang
  4. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  5. Layanan Sopir Blue Bird tidak Profesional
  6. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  7. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  8. Sopir Taksi Blue Bird yang Mengecewakan
  9. Sopir Taksi Blue Bird yang Tidak Profesional
  10. Supir Taksi Blue Bird Tidak Ramah

Leave a Reply