«

»

Jan
09

Kecewa Pelayanan Blue Bird HK 2465 Ade Tjandra


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Januari 2015 ]
Share on Twitter

bluebirdSebagai penumpang blue bird, saya kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh pengemudi blue bird kode pool HK 2465 dengan nama Ade Tjandra.

Saya berharap cara bicara dan kelakuan dari Ade Tjandra segera diperbaiki (ditatar) atau kalau perlu ditindak karena memalukan nama besar Blue Bird.

1. Kartu Pengenal Pengemudi yang menunjukkan nama pengemudi sengaja ditutup dan setiap penumpang sengaja diberitahukan dengan cara yang tidak sopan dikarenakan sudah pernah dikomplain oleh penumpang sebelumnya.

2. Berbicara seolah tidak butuh penumpang karena jarak yang ditempuh dekat jadi terpaksa diantar karena penumpang sudah terlanjur menyetop taksi blue bird.

Pengemudi seperti ini harus ditindak secepatnya mengingat nama besar Blue Bird dipertaruhkan dan sangat membahayakan jika dibiarkan berkeliaran.

Saya berharap hal ini disampaikan langsung secepatnya ke pihak pool dan sudah banyak keluhan mengenai kelakuan Ade Tjandra (Sopir) ini (menurut data di pool Cimanggis Depok).

Saya tidak akan memberikan detail kapan kejadiannya karena saya yakin setiap penumpang yang dibawa oleh Ade Tjandra ini akan mengalami hal yang sama.

Terima Kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Blue Bird
  3. Kecewa dengan Pelayanan Blue Bird
  4. Pelayanan Taksi Blue Bird Oper Penumpang
  5. Kecewa dengan Pelayanan Taksi Blue Bird TBE 4611
  6. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  7. Hargai Jasa Pengemudi Blue Bird Group
  8. Supir Blue Bird Memang Brutal !
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  10. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group

Leave a Reply