«

»

Jan
12

Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Januari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 06 Februari 2015 ]
Share on Twitter

new_logo_bank_megaSaya pemilik kartu kredit bank mega Visa gold dengan nomor 4201 9201 4136 8801.
kejadian ini di awali dengan datang nya tagihan mega sebesar Rp. 304.633 dengan dalih iuran tahunan, mengingat saya sudah tidak ada tunggakan ataupun tagihan karena terakhir saya membayar mega per awal januari 2014 sebesar Rp 760.000 (per tanggal 3 januari 2014) dan yang ke 2 Rp 50.000 (dihari yang sama hanya beda jam). karena kejadian sudah lama kartu Mega pun sudah patah maka saya mengajukan pergantian kartu baru bersamaan dengan datangnya tagihan kartu yg ke 2 sebesar Rp 309.633,-

Pada tanggal 1 desember 2014 seperti biasa cs memberikan informasi segera proses kemudian telp yang ke 2 informasi cs adanya perbedaan nomor telp dan ketika di hubungi nomor saya sedang sibuk menurut cs pihak mega, telp ke 3 hari senin 29 desember 2014 dengan alasan pengiriman kartu 10 hari kerja hingga senin tanggal 5 januari di telp kembali ada alasan yang berbeda saya di haruskan mengirimkan email kk karena adanya perbedaan nama ibu.

aneh dan kecewa sekali saya sedangkan konfirmasi pun tidak ada sama sekali dari pihak mega, belum jika kita telat membayar tagihan kita akan di maki maki habis dan dipermalukan tetapai jika ada kesalahan dari pihak Mega kita akan mengadukan kemana. mohon kinerja cs di perhatikan kembali antara cs satu dengan lainya tidak sinkron. saya yang tadinya sangat berharap memiliki kartu kredit mega saat ini sudah tidak tertarik lagi, mengingat banyaknya keluhan keluhan seperti ini. saya sanagat mengharapkan konfirmasi yang jelas dari pihak mega yang terlalu bertele tele dan berbelit belit seolah olah juga cs melempar masalah kesana kemari.

Untuk apa saya membayar kartu kredit mega atau iuran Kartu kredit Bank Mega sedangkan saya sendiri tidak memiliki kartunya dan kartu memang tidak pernah dikirimkan dari pihak Mega hanya PHP saja dan omong kosong belaka dari CS MEGA.
mohon pihak mega mengevaluasi kembali kinerja CS

saya tunggu konfirmasi Bank Mega ke Nomor 082122990910

terima kasih
Anggara

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Mega Metro Amat Sangat Mengecewakan!
  2. Sangat Lambat Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Biaya Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega
  4. Non-Aktifkan Kartu Kredit Bank Mega
  5. Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega
  6. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  7. Bank Mega Sangat Buruk dan Mengecewakan
  8. Pengajuan Kartu Kredit Ditolak Bank Mega
  9. Kartu Kredit Bank Mega Belum Juga Diterima
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Anggara Adisyahbana

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Bapak Anggara Adisyahbana di rumahpengaduan.com (12/1), “Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan”, kami telah menghubungi beliau dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply