«

»

Jan
14

Supir Taksi Blue Bird yang Ugal-ugalan di Jalan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Januari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 15 Januari 2015 ]
Share on Twitter

bluebirdKejadiannya pada hari jum’at malam pkl. 22.30 di jalan chairil anwar bekasi timur. Saya sedang mengendarai motor jenis vespa dalam keadaan pelan dan di jalur paling kiri yg mana tidak menggangu pengguna laju pengendara lain. Tiba-tiba di belakang saya melaju taksi blue bird atas nama TRIONO dengan nomor ID 303 plat nomor B 1533 KTF yg ingin mendahului kendaraan lain namun tidak memikirkan pengendara sepeda motor (saya sendiri) yg ada d paling kiri jalan sehingga hampir saja saya tertabrak oleh supir taksi tersebut.

Karena saya hampir tertabrak, maka saya kejar taksi tersebut yg kebetulan berhenti d lampu merah UNISMA BEKASI. Saya mencoba memperingatkan supir tersebut untuk tidak ugal-ugalan pada saat d jalan. Tetapi supir taksi tsb bukannya minta maaf malah balik menyalahi saya, dengan alasan yg tidak masuk akal krn saya berjalan mengendarai vespa dengan kecepatan rata2 50-60 km/jam dan yang bikin saya jengkel supir taksi tsb mengatakan dengan kalimat “KAN TIDAK TERTABRAK/KE SENGGOL”. Supir taksi tsb sekolah atau tidak ya, pikir saya. Kalau saya tertabrak, kira2 apa jawabannya yach.

Malah supir tersebut menantang saya untuk di adukan tingkahnya d jalan, karena saya mencatat nama dan no id supir taksi tsb. Umpama 10 supir taksi seperti itu, brapa nyawa yg akan jadi korban kalau cara menyetirnya dan berpikir nya seperti itu. Bukankah yg jelek nanti nama baik perusahaan BLUE BIRD sendiri dan bisa menghilangkan nyawa orang lain.

Mohon untuk segera ditindak lanjuti supir taksi BLUE BIRD atas Nama TRIONO dengan no. ID 303 plat taksi Nopol B 1533 KTF karena ugal-ugalan di jalan yg dapat membahayakan nyawa orang lain dan juga dirinya sendiri. Terima kasih untuk admin pengaduan masyarakat ini.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Ugal-Ugalan
  2. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  3. Taksi Blue Bird Ugal-ugalan.
  4. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  5. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  6. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  7. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  8. Supir Taksi Blue Bird Ugal-Ugalan
  9. Supir Taxi Blue Bird Nomor Lambung DX3427 Ugal-ugalan
  10. Supir Taksi Express Ugal-ugalan

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Dengan hormat,

    Menanggapi laporan yang disampaikan melalui situs rumahpengduan.com, atas nama Bleu Bird Group kami mohon maaf sehubungan dengan masalah yang terjadi.

    Setiap pengemudi telah diberikan pengarahan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan menghargai sesama pengguna jalan lainnya. Menindaklanjuti informasi ini, kami akan menegur dan memperingatkan pengemudi KAR3033 (nomor polisi B 1533 KTF) agar dapat lebih memperhatikan hal ini dan memperbaikinya.

    Untuk menyampaikan keluhan, customer dapat mengirimkannya melalui email customercare@bluebirdgroup.com atau telepon 021 – 7971245.

    Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Salam,
    Rury Purwanto
    Customer Service
    Blue Bird Group

Leave a Reply