«

»

Jan
16

Jebakan Melalui Media Asuransi Bank Niaga


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 Januari 2015 ]
Share on Twitter

cimb niagaKepada yth direksi dan jajaranya bank niaga.

Kronologinya :
Saya pernah ditelpon pengakuanya dari asuransi bank niaga bulannya saya lupa.dalam percakapannya saya kurang paham maksudnya.namun dalam percakapan itu saya disuruh bilang saja ya.dan saya ikuti. Saya pikir akan ada yang ke rumah untuk menindaklanjuti apa yang disampaikan lewat telpon tersebut.ternyata sampai saat inipun tidak ada.

Dan selang beberapa bulan saya lupa, katanya blangko asuransi dikirim kerumah dan aku tanya ke istri tidak tahu begitu juga anak saya dan saya dan istri pulang kerumah sore jam 6 petang dan anak pulang sekolah kadang jam 2 kadang jam 3 sore.selang beberapa bulan saya lupa bulanya saya dapat kiriman kartu kredit credit ada 2. selang beberapa bulan saya pernah ditelpon oleh petugas menanyakan kartu kredit sudah diterima apa belum,karena saya menerima ya saya katakan menerima ditanya nomornya berapa saya sebutkan kartu kredit tersebut dan kalau tidak salah bulan desember 2013 awal saya ditelpon dari petugas menanyakan tagihan asuransi lewat kartu kredit saya jawab bahwa saya tidak ikut asuransi saya tidak pernah mengadakan kesepakantan/tandatangan dengan pihak asuransi dan tidak pernah menggunakan kartu kredit katanya saya punya tunggakan kartu kredit.saya disuruh membuat sanggahan oleh petugas yang telpon saya.pada bulan desember 2013 saya ke bank niaga cabang purwokerto sekalian membuat sanggahan dan memblokir kartu kreditnya.

setelah membuat sanggahan saya kira sudah selesai..tahunya pada tahun 2014 tgl. 27 juni 2014 ditelpon sama bu Vani dari bank niaga semarang katanya saya belum bayar kartu credit dan saya jelaskan bu Vani menyaranhkan kontak ke call Center niaga 14041.dan saya hubungi yang menerima bu nita dan saya di suruh tunggu dan yang melayani lewat telpon bu hesti dan saya diminta nama lengkap dan ibu kandung dan saya sampaikan kartu credit diblokir dan saya disarankan menghubungi no telp. 021 299 85801 / 285490000 dan no.76927 / 22,tidak ada yang mengangkat. Ahirnya telpon balik lagi ke call center yang menerima beda orang lagi yang menerima ibu patin dan suruh menghubungi lagi ke 021 29985801 / 285490000 tidak ada yang mengangkat juga.

Tgl. 12 nopember 2014 ada penelpon lagi bilang dari bagian recavery saya tanya namanya Rika menanyakan tagihan kartu Credit lagi. Dan saya jawab bahwa saya tidak punya kartu kredit dan tidak pernah meng aktifkan bahkan sudah diblokir di bank niaga purwokerto. sudah dari dulu dikembalikan karena saya tidak membutuhkan dan saya bilang mau cari tahu saya tidak pernah menggunakan kenapa ada tagihan ini ada apa dengan petugas Bank niaga yang jelas saya tidak penah menggunakan apalagi meng aktipkan….ini kaya pemalakan dan katanya mau di hold simpanan saya yang untuk angsuran saya jawab meng hold simpanan harus seijin yang punya tidak boleh sembarangan.

dan pada awal tahun 2015 ini tgl saya lupa tidak di catat menyebut nama doni kalu tidak lupa dan nomor saya tulis ( no 089668521762.)
mengatakan menerima surat pengaduan yang saya buat lagi dari saya pak doni mau membantu untuk menyelesaikan ….. dalam percakapan saya sampaikan permasalahanya dan baha kasarnya katanya saya kena jebakan.
Dan selah beberapa hari lagi ada telpon dari rika bahwa simpanan saya yang buat setoran pinjaman mobil mau dihold dan saya bilang yang namanya memblokir/hold simpanan harus seijin yang punya ko ini main sabet saja kaya preman dan dia bu rika bilang itu sistem katanya,saya bilang sistem itu yang membuat manusia.ternyata benar di hold setelah ada telpon lagi dari bu rina bagian kredit menanyakan angsuran pinjaman saya belum disetori saya bilang sudah setor biasa lewat simpanan bu rina bilang katannya di hold. Say tidak mengerti angsuran buat setoran kredit bisa di hold tanpa ada persetujuan dari yang punya.ini suatu paksaan yang tidak benar.dan saya sampaikan ke bu rina bahwa saya sudah mengajukan sanggahan pada desember 2013.dan yang ke dua pernyataan saya,
Rangkuman :

1.Saya Minta ke pihak Pihak Direksi dan jajaranya untuk mengecek/meluruskan kejadian ini demi nama baik bank niaga sendiri.

2.jelas – jelas ini kaya pemalakan yang terslubung saya katakan demikian karena saya tidak pernah menggunakan dan tidak pernah meng aktipkan ko bisa ada tagihan kartu kredit daya tidak akan membayar karena tidak menggunakan,dan saya yakin ada yang tidak beres dengan petugas bank niaga.

3.hasil percakapan lewat telpon yang kurang jelas antara petugas dari asuransi dengan konsumen malah buat pegangan,tanpa ada kesepakatan tertulis.saya selaku konsumen merasa di rugikan.

4.saya minta rekening simpanan yang buat setor kredit di buka kembali.

5.dan saya minta untuk petugas bank niaga dalam memasarkan producnya lebih propesional lagi,

TOLONG UNTUK BAPAK – BAPAK DIREKSI BANK NIAGA DAN JAJARARANYA BISA MEMBANTU MENYELESAIKANNYA DENGAN BAIK JANGAN SAMPAI DIBODOHI SAMA ANAK BUAHNYA YANG BEKERJA KAYA PREMAN HANYA MENGEJAR TARGET ANAK BUAHNYA MAIN KAYA PREMAN MAIN SIKAT..APA LAGI MAU MELUNCURKAN KARTU KREDIT YANG BARU LAGI.

( JAGA NAMA BAIK BANK NIAGA )

yang complain :
Nama. Atho suharto nasabah bank niaga cabang purwokerto.
Alamat kapten suyono no.28 majenang – kabupaten Cilacap.
No hp. 081 327 240 664.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemalakan Terhadap Konsumen Oleh Bank CIMB Niaga
  2. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  3. Penipuan Oleh CIMB Niaga
  4. Penipuan Mengatasnamakan Bank Niaga
  5. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  6. Overlimit Pemakaian Kartu Kredit CIMB Niaga
  7. Sales Kartu Kredit Cimb Niaga Mengganggu
  8. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama Sekali
  9. CIMB Niaga, Bank dengan Layanan Terburuk!
  10. Kecewa Terhadap Bank Cimb Niaga

Leave a Reply