«

»

Jan
20

Sopir Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Januari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 21 Januari 2015 ]
Share on Twitter

bluebirdPada tanggal 16 januari 2015, saya naik taksi bluebird dari pull bluebird bandara soekarno hatta dan dapat taksi dengan id DR 3278, dari pertama saya sudah lihat seperti nya taksi tersebut menolak dengan cara bicara dengan penjaga pull, lalu akhir nya taksi tersebut tetap mengantar saya.. tidak ad kata sapaan seperti supir2 bluebird lain nya, tetapi saya memaklumi,

Taksi tersebut mengendarai mobil dengan ugal2an dgn kecepatan lumayan.. lalu taksi tersebut dengan no id DR 3278 sengaja membawa saya mutar2 melalui jalan yg saya tau itu sangat jauh dan memutar2, lalu saya tanya knp gak lewat rawa bokor? Dan baru sekali ini saya mengalami di cuekin sama supir taxi bluebird.. akhir nya supir membawa saya sampai daerah yg tidak sy tau, dan lucu nya supir pun tidak tahu dan tidak mau tanya daerah rumah saya.. sampai akhir nya saya sudah tidak sabar, sy bilang sama supir klo dy bisa bawa saya sampe ksini trus tidak lewat rawa bokor yah skrg knp dy bingung dan tanya saya balik arah nya kemana, saya pun tidak tahu posisi nya sy udah dimana,

Akhir nya berujung saya tunjukin jalan dengam bantuan GPS di hp sy.. biasa saya bayar 70rb sampai 80rb paling mahal, tp akhir nya saya bayar sampai 125rb, bukan masalah uang nya, tapi saya tidak suka cara nya dan attitude nya, sudah tidak tau apa2 koq belagu.. tolong di tegur kalau bisa.. (maaf saya tidak lihat nama nya, udah males liat ke arah supir..

Sebelum nya terima kasih, saya berharap cuma ada 1 supir yg seperti itu.. salam..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan
  2. Sopir Taksi Blue Bird yang Mengecewakan
  3. Sopir Taksi Blue Bird Nggak Hapal Jalan
  4. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  5. Sopir Taksi Blue Bird Menurunkan Penumpang
  6. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  7. Sopir Blue Bird Tidak Ramah
  8. Sopir Taksi Blue Bird Minta Ongkos di Luar Argo
  9. Sopir Taksi Blue Bird Tidak Sabaran
  10. Kecewa dengan Taksi Blue Bird

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Dengan hormat,

    Atas nama manajemen Blue Bird Group kami mohon maaf sehubungan dengan ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami.

    Menindaklanjuti masalah ini kami akan memberikan teguran serta pembinaan kembali kepada pengemudi DR3278 diharapkan kedepannya pengemudi dapat memperbaiki cara pelayanannya kepada customer.

    Dilain kesempatan sekiranya Bapak/Ibu masih mendapati pelayanan yang kurang berkenan dari pengemudi kami, mohon disampaikan ke kami melalui email:customercare@bluebirdgroup.com atau melalui telepon :021-7971245.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu kepada Blue Bird Group, Tentunya informasi keluhan yang disampaikan merupakan masukan berharga bagi kami untuk berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami dikemudian hari.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply