«

»

Jan
21

Penjual Aksesoris dan Jam tangan Maksa/Malak


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 Januari 2015 ]
Share on Twitter

dipalakSekitar bulan lalu saya berkunjung ke rumah saudara saya di Karawang tanggal 21 Desember 2014 dan syukurlah saya berangkat dengan selamat. Tanggal 23 Desember 2014 saya ingin kembali ke bogor bersama saudara saya dan naik bis ag*a mas. Karena bis tersebut tidak menuju ke bogor, kami transit di Terminal Kp. Rambutan untuk mencari bis bogor, ketika bertanya tanya ke orang sekitar naiklah kami yang tidak terlalu jelas identitasnya, lumayan banyak juga yang naik. 15 menit ngetem, kami didatangi oleh 2 orang penjual power bank dan jam tangan.

Awalnya kami hanya sekedar di tawari jam tangan, kami menolak dengan halus tetapi kedua pedagang itu makin menjadi jadi dan mengancam akan menghajar kami. Karena situasi di daerah mereka, kami tidak bisa melawan dan akhirnya saudara saya terpaksa membeli jam tsb. Setelah deal dgn harga 50.000 saudara saya memberi 100.000 supaya ada kembalian utk jam merk sw*ss army (palsu) si pedagang malah menukar dengan jam merk lain yang sudah berkarat. Dia hanya mengembalikan uang sebesar 35.000 (jadi harganya 65.000 dan dapat jam sangat jelek)

Mohon pihak kepolisian menindak kasus ini, sepertinya setiap hari mereka melakukan ini. Ini benar benar meresahkan. Maaf tidak ada gambar karena situasi sangat mendesak, terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Penjual di Berniaga.com
  2. Tertipu Pembelian Jam Tangan Lewat Online richwatch.blogspot.com
  3. Bagasi Hancur Barang Hilang, Lion Air Lepas Tangan
  4. Tanda Tangan Tidak Tercetak di E-KTP
  5. Penipu Penjual Kamera di Tokobagus.com
  6. Tertipu oleh Penjual di situs Berniaga
  7. Penipuan oleh Penjual Sepatu Nike di OLX.co.id
  8. Tertipu Penjual Sepeda Gunung Online
  9. Penipuan Penjual di Tokobagus.com (OLX)
  10. Penipu Penjual HP Lewat Tokobagus.com

Leave a Reply