«

»

Jan
22

Lembar Tagihan dan Late Charges Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Januari 2015 ]
Share on Twitter

megaaSaya selaku pemegang kartu kredit bank mega carefour 48908700572708XX merasa amat sangat keberatan atas denda yg di kenakan pada tagihan saya bl Januari 2015 sebesar hampir Rp. 300.000,- karena sejak bulan Juni 2014 saya tidak pernah mendapat billing statement dari bank mega. Sedangkan untuk pembayaran tagihan tiap bulannya atas inisiatif sendiri, saya menghubungi mega call untuk menayakan berapa jumlah tagihan dan jatuh temponya.

Tagihan bulan Desember 2014 telah saya lunasi 1 hari sesudah tanggal jatuh tempo di karenakan tidak ada billing statement dan saya juga telpon ke mega call. Di bulan januari 2015 tiba2 sy dpt billing statement yg sudah 6 bln tdk pernah sy dapatkan. Alangkah terkejutnya saya melihat jumlah tagihan yang harus saya bayar yang hanya meliputi late charge dan late debit. Padahal selama periode itu saya sengaja tidak ada pemakaian sama sekali. Karena saya udah alergi dengan bank mega.

Saya tidak pernah mendapatkan billing statement sebelumnya tapi di kenakan denda seperti itu. Udah berulang ulang tiap bulannya setiap saya hubungi mega call menayakan julah tagihan dan jatuh temponya saya selalu sampaikan mana billing statementnya. Pernah suatu kali bank mega telpon saya meminta saya melunasi tagihan sebesar Rp. 20.000,- hari itu juga, Karena saya disiplin dalam hal pembayaran kartu kredit malam itu juga langsung saya lunasi.

Saya tidak pernah menunggak/bermasalah dengan pihak bank manapun penerbit kartu kredit kecuali bank mega. Saya sangat disiplin dalam hal keuangan. Sejak bulan Juni 2014 hampir tiap bulan saya selalu was2 dengan kartu kredit bank mega, Jangan2 ada denda siluman lagi dan puncaknya bulan Januari 2015 ini.

Bagaimana cara menutup kartu kredit bank mega ini. Mohon tanggapannya bagi pembaca sekalian. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Late Charge Bank Mega
  2. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  3. Kartu Kredit Bank Mega Sudah Ditutup Tapi Masih Ada Tagihan
  4. Merasa Bingung dengan Bank Mega Kartu Kredit
  5. Laporan Tidak Direspon & Follow Up Mega Credit Card
  6. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  7. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Pernah Dikirim
  8. Biaya Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega
  9. Interest Charge dan Late Charge Kartu Kredit Mega
  10. Sistem Bank Mega Aneh

Leave a Reply