«

»

Jan
22

Pelayanan Buruk dari JNE


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Januari 2015 ]
Share on Twitter

jnecurangSaya adalah pengguna jasa JNE untuk pengiriman barang Dgn N0.resi 2589186150009 Utuk pengirimam tgl 19 Desember 2014 dari Tangerang Selatan Ke Asakota Bima NTB. Sampai berita ini saya tulis (tgl 19 Januari 2015) Belum juga diterima. Saya Sangat Kecewa dan dirugikan karna barang tersebut harusnya dipergunakan untuk acara akhir tahun 2014 dan pihak yang menerima barang meragukan saya atas keterlambatan tersebut.

Saya berkali kali sudah melakukan komplain lewat telepon ke customer service atas keterlambatan ini, tetapi tidak ada tindak lanjut dari pihak JNE. saya juga sudah mengirimkan surat komplain Tgl 9 januari 2015 dan meminta barang kiriman dikembalikan saja karna sudah terlalu lama dan ketika saya tracking via web cek resi..statusnya onTransit Jakarta.tapi tidak juga ada tindak lanjut dari JNE.

Sebenarnya apa yg terjadi dengan kiriman saya. Tolong dipertanggung jawabkan. dan dikonfirmasi ke kami jangan diabaikan. Apa arti JNR express Across Nations.? berbeda dengan kenyataannya. Semoga ini menjadi pelajaran penting bagi JNE dan pihak yang mau menggunakan jasa JNE

wasalam

Rhalim

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Buruk dari Dealer Honda (Netral Jaya)
  2. Pelayanan Sangat Buruk dari Johnny Andrean Salon, di Mall Taman Anggrek
  3. Okevision Pelayanan Paling Buruk di Indonesia
  4. Pelayanan Yang Buruk Dari Crew Ticketing Lion Air
  5. Keluhan Sinyal Buruk dari IM3
  6. Pelayanan Buruk PT Honda Motor
  7. Pelayanan yang Buruk dari Sriwijaya Air
  8. Pelayanan Sangat Super Buruk dari BRI
  9. Pelayanan Indovision yang Buruk
  10. Pelayanan Smartfren Buruk

Leave a Reply