«

»

Jan
22

Telemarketing CIMB Niaga tidak Punya Manner


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Januari 2015 ]
Share on Twitter

cimb niagaHari ini 20 january 2015 jam 16:46 WIB handphone saya bunyi ada telepon dari nomor 02129969325, rupanya telemarketing dari CIMB Niaga yang menawarkan program asuransi dengan potongan 80rb/bulan dengan sistem debit dari tabungan saya. Memang dari cara bicara manusia ini, agak seperti kurang ramah (butuh tapi cenderung agak sok), saya katakan saya sudah ikut program asuransi di salah satu perusahaan asuransi dan juga perusahaan tempat saya bekerja sudah mengcover asuransi seluruh keluarga saya. Namun orang ini terus menawarkan hal yang sudah saya tolak, sampai pada akhir pembicaraan dia menanyakan ke saya apakah saya mengerti penjelasannya, saat itu sinyal kurang bagus sehingga saya dan dia saling menjawab HALO HALO HALO.. namun rupanya karyawan CIMB NIAGA ini kehilangan manner nya dan sambil bicara dengan nada yang sungguh meledek, dia bilang astaaaaagfirullaaaaah astaaagfirullaaah.. kemudian teleponnya langsung di matikan.

Kejadian di atas sungguh di sayangkan, terjadi pada perusahaan perbankan, yang pada umumnya mengutamakan service dan manner yang baik, sepertinya CIMB NIAGA khilaf atau mungkin terlupa untuk melakukan manner observation saat menjaring karyawan outsourcingnya untuk di plot sebagai seorang garda terdepan perusahaan.

Dan saya sampai detik ini masih sungguh heran kenapa CIMB mempekerjakan karyawan seperti itu yang sebetulnya memberi efek destruktif untuk citra korporasi secara keseluruhan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Transaksi Gagal Tapi Saldo Cimb Niaga Terdebet
  2. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama Sekali
  3. Saldo Tabungan Dihold CIMB Niaga Tanpa Bukti Jelas
  4. Tidak Profesionalnya Bank CIMB Niaga
  5. Penipuan Oleh CIMB Niaga
  6. Sales Kartu Kredit Cimb Niaga Mengganggu
  7. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  8. Surat Terbuka Untuk Presdir CIMB Niaga
  9. CIMB Niaga dan PT Jaringan Selera Asia Tidak Tanggung Jawab
  10. Problem Setor Tunai di ATM CIMB Niaga

Leave a Reply