«

»

Jan
23

Klaim Service Gratis Honda CBR150 Ditolak AHASS


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 26 Januari 2015 ]
Share on Twitter

Logo-ahmSaya orang tua anak saya pengguna cbr 150 lokal dan pada Tanggal 19 Januari 2015, Saya antar anak saya ke bengkel ahas di dekat rumah saya untuk service pertama km1000 atau 2 bulan, tidak bisa klaim service gratis karena waktunya sudah lewat beberapa hari, trip meter masih 500 km( pembelian7 Nov 14-service pertama 7 Jan 15), apa yang harus saya lakukan supaya garansi 3 tahun mesin masih bisa tercover, karena saya mau service motor cbr 150 lokal anak saya yang terasa boros dibanding NVL dan cbr 250 saya.

Saran saya, Sebaiknya ada flexibilitas dan toleransi hari dari tanggal jadwal service, jangan kaku begitu aturannya. Karena kalau service pertama saja sudah gugur, berarti percuma saya selanjutnya service ke ahm lagi, karena ada jadwal service yang telat. terimakasih dan minta masukannya. salam: M. Sulaeman

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lambatnya Penggantian Suku Cadang dan Klaim Honda
  2. Service MPM Honda Surabaya Mengecewakan
  3. Klaim Kampas Kopling Honda CB150R
  4. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  5. Tidak Ditanggapi Service Center LG
  6. Lamanya Proses Klaim Garansi Motor Honda
  7. AHASS yang Tidak Bertanggung Jawab
  8. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  9. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  10. Kecewa Pelayanan AHASS MPM Pasuruan

1 comment

  1. Honda says:

    Salam Satu HATI..

    Kpd. Yth.
    Bpk. M. Sulaeman
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan terkait dengan keluhan servis berkala dan konsumsi bensin All New Honda CBR150R Bapak yang disampaikan. Sehubungan dengan keluhan tersebut, mohon bantuan Bpk. Sulaeman untuk menginformasikan data lengkap (nomor telepon yang dapat kami hubungi, alamat lengkap, dan alamat email Bapak) kepada kami melalui email Honda Customer Care Center di customercare@astra-honda.com atau melalui SMS Center kami di 0811-9-500989. Kami berharap dapat secepatnya menjalin komunikasi dengan Bpk. Sulaeman sehingga permasalahan Bapak dapat terselesaikan dengan baik.

    Apabila Bpk. Sulaeman memiliki pertanyaan/keluhan kembali mengenai layanan dan sepeda motor Honda, silakan menghubungi kami melalui telepon di 1-500-989 (24 jam), atau SMS Center di 0811-9-500989, atau dapat melalui email di customercare@astra-honda.com.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat Kami,
    Honda Customer Care Center
    PT Astra Honda Motor

Leave a Reply