«

»

Jan
26

Saya Sangat Kecewa dengan Layanan Indovision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Januari 2015 ]
Share on Twitter

indovision2Nama saya idham karull alamat domisili jl.h.dahlan rt.011/007 pejaten timur – pasar minggu, jaksel. Saya baru join kurang lebih sekitar 3 bln menggunakan langganan indovison tp udh seminggu ini dari hari sabtu kemarin tanggal 17 januari 2015 sampai skrng tanggal 23 januari 2015 seluruh channel saya di televisi gk bs dinikmati dan ada tulisan “Layanan di block (4)” padahal saya tiap bulan setiap tanggal 10 dr awal pemakaian bayar selalu tepat via transfer rek. Bank mandiri saya yaitu sebesar 170rb/bln kurang lebihnya.

Tindakan yg sudah saya lakukan dlm seminggu ini menghubungi layanan costumer service di 021500900 tp percuma gk ada perubahan dan baru hari ini tim tekhnisi datang jg ke rumah saya, katanya mau di cek knp bs bgtu, kata tekhnisi nya ini blm diconfirm dr system di kantor karena saya jg sdh melakukan pembayaran sampe disuruh bayar lg 32rb katanya ada pembayaran kekurangan yg blm dibayar tp itu jg sudah saya lakukan kmren sblmnya anggap saja saya turuti kemauan call center smpe tanda bukti struk dr atm nya pun saya simpan dan di foto sm pihak tekhnisi sbg bukti dikantor nanti, dan akhirnya tekhnisi cm bilang sm saya bahwa saya disuruh tunggu aja prosesnya sekitar 2jam kuran lebih cm tunggu di confirm aja kata tekhnisi sprti itu, dan saya percya aja lagi tp buktinya sampe skrng jam 22:11 malam blm jg berubah itu gambar di televisi saya masih ada tulisan “layanan di block (4)”.

Akhirnya saya coba hubungi pihak tekhnisi yg dtng krmh saya tadi gk diangkat jg pdhal awalnya dia bilang kalo blm nyala jg suruh telepon ke dia pihak tekhnisi nya, eh malah gk diangkat pula, saya merasa dikerjain, ditipu, di bohongi, di permainkan !! Saya mohon banget dr pihak manapun yg baca POST saya ini mngkin ada yg bisa bantu atau kasih solusinya kpd saya, atau bs bantu laporin masalah ini agar bisa dituntut perusahaannya !!! Trims…

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  2. Keluhan Layanan Indovision
  3. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  4. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  5. Indovision tidak Transparan (Saya Merasa Ditipu)
  6. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”
  7. Pelayanan Indovision Mengecewakan
  8. Layanan Diblok Sepihak oleh Indovision
  9. Kecewa Dengan Layanan Customer Service dan Fitur BNI
  10. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision

Leave a Reply