«

»

Jan
27

Pelayanan dan Produk Groupon Buruk Membuat Kapok


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Januari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 28 Januari 2015 ]
Share on Twitter

grouponSaya sudah sering melakukan pembelian di Groupon dari 2013. Namun sejak 2014, produk yang ditawarkan dari Groupon sejak tidak sesuai dengan yang tertera. Selain itu, saat ada masalah pelayanan tidak akan ditanggapi jika tidak dilaporkan ke pihak berwajib. Respon dan solusi lambat sekali.

Kasus yang saya alami adalah saat pembelian USB Warm Lunch Heater, pihak Groupon salah mengirimkan dengan produk yang kebetulan saat itu ditawarkan yaitu USB Warm Cup Heater yang harganya lebih murah. TIket pelaporan yang saya kirimkan cukup lama direspon. Setelah ada respon dari Groupon, saya mengklaim produk dan mereturnya. Konfrimasi terus dilakukan via email karena telepon tidak ada yang mengangkat dan nada sibuk hingga deadline penyelesaian solusi yang mereka tawarkan sendiri, yaitu 7 x 24 jam barang akan dikirim. Namun sampai saat ini, barang belum datang. Beberapa kali mengirim email dengan baik tak ada tanggapan. Akhirnya setelah menambahkan kata untuk dilaporkan ke pihak berwajib baru mereka menjawab. Ternyata produk tidak tersedia. Jika barang tidak ada seharusnya mereka memberikan informasi sebelumnya atau melakukan refund secara otomatis bukan menyusahkan penggan seperti ini.

Saya sudah kapok membeli online lewat Groupon.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Produk Belum Dikirim Oleh Groupon Indonesia
  2. Kapok Belanja di Groupon Disdus
  3. Beli Barang di Groupon, Belum Sampai
  4. Penipuan Groupon Disdus
  5. Kecewa Berat Pelayanan Pengiriman Groupon Disdus
  6. Voucher dari Groupon Belum Dikirim
  7. Penipuan Oleh Groupon Indonesia
  8. Penipuan Groupon!
  9. Groupon Indonesia Mengecewakan
  10. Penipuan Groupon (Disdus) untuk Seller

1 comment

  1. Groupon Indonesia says:

    Kepada Nanda,

    Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mengenai hal tersebut telah kami sampaikan ke management kami dan mengenai proses refund telah kami sampaikan pada tiket #414461.

    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Customer Care Groupon Indonesia

Leave a Reply