«

»

Jan
27

Peristiwa tidak Mengenakkan di Matahari Malang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Januari 2015 ]
Share on Twitter

matahariMohon maaf jika ada kesalahan dalam laporan ini dan apabila ada kesalahan tolong jgn ditindaklanjut secara serius.

Kejadian jam 11.00 siang tanggal 25 Januari 2015.┬áCapek-capek dari Malang-madura dengan full hujan dari Malang-Sampang jadi sia-sia. Saat nyampai rumah di sumenep utk mngecek barang belanjaan, barang (lipstik) yg dipesan tidak sesuai. Pesan lipstik warna ungu di stand nevlon di Matahari Matos Malang malah dikasih warna merah kurang cerah (barang tidak laku/jelek) oleh karyawannya sesaat setelah ibu saya melakukan pembayaran di kasir….

Atas kesalahan tersebut, ibu saya jadi ragu-ragu untuk menggunakannya atau bagaimana karena jika ingin kembali untuk tukar barang sudah tidak bisa lagi karena posisi sudah berada di sumenep….

Saya anggap peristiwa ini adalah peristiwa yang kurang mengenakan dan modus karyawan untuk menukar barang yg tidak sesuai dengan pesanan pelanggan dan saya harus menyampaikan pesan ini segera sebelum pihak pembeli merasa dirugikan karena barangnya telah ditukar oleh karyawan demi keuntungan dari barang-barang yang tidak laku…..

Untuk pihak pengelola/pengurus Matos Malang, saya harap hal ini ditindaklanjuti terhadap karyawan SPG stand Nevlon di matahari lantai dua Matos Malang atas pertukaran barang (barang jelek dan tidak laku) dengan disengaja oleh karyawan walaupun dengan alasan untuk contoh dll

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. SPG Matahari di Mall Ciputra Jakarta Tidak Ramah
  2. Pelayan Matahari Lalai, Pelanggan Dikira Nyuri
  3. Salah Satu Guru SMP 16 Malang Lebih Konsentrasi Urusi Taman
  4. Kebijakan Indomaret yang Merugikan Karyawan
  5. Email Untuk Bank Mega yang Tidak Beritikat Baik
  6. Tidak Terima Dengan Perlakuan Karyawan Indomaret Apartment Centro City
  7. Tidak Profesional
  8. Untuk Kesekian Kalinya Indomaret Sangat Mengecewakan
  9. Pelayanan yang Sangat Tidak Ramah di Bank Mega
  10. Cesilia Hilang

Leave a Reply