«

»

Jan
28

Debt Collector Bank HSBC yang Kurang Ajar


Share on Twitter

hsbcBersama dengan hal ini saya card holder kartu kredit Bank HSBC bermaksud mengadukan tindakan Bank HSBC yang kelewat batas normal dengan menyewa deb collector untuk melakukan penagihan kepada saya sendiri, namun yang menjadi permasalahan adalah :

1. Sesuai dengan ketentuan BI , Bahwa sebagaimana kasus debt kolektor CITI Bank yang meledak dan Bank Indonesia telah melarang pihak-2 perbankkan maupun penerbit kartu kredit menggunakan jasa debt kolektor, meskipun adanya pengumuman dari Bank Indonesia akan diperbolehkan menggunakan jasa pihak ketiga namun dengan persyaratan sangat ketat dan tetap merupakan tanggung jawab pihak bank/penerbit kartu kredit dan baru berlaku mulai awal tahun 2013, ternyata HSBC telah menyewa oknum debt kolektor yang melakukan terror terhadap diri kami diluar jam kerja, yang kami minta pihak HSBC segera mengusutnya hingga tuntas guna mencagah langka-2 hukum yang bakal kami tempuh.

2. Tagihan terakhir saya senilai Rp. 3.500.000,- namun ditagihkan sebesar Rp. 6.800.000,- yang jelas sangat merugikan saya, sementara sebelumnya saya sudah berusaha untuk kooperatif namun malah diperlakukan seperti ini, ketika saya meminta rincian tagihan by sytem yang saya dapatkan malahan kata-kata kasar dan cacian.

3. Deb Collector an. MARKUS tersebut dengan kurang ajarnya menghubungi semua rekan-rekan saya dikantor, orang tua saya dirumah, bahkan kepada pimpinan perusahaan tempat saya bekerja, dan mencaci maki orang tua saya dengan kalimat tidak pantas, bahkan mengatakan akan menculik rekan kerja saya krn menutup telp mereka.

Mohon bantuannya dan ditindaklanjuti untuk dapat ditinjau kembali perihal kelayakan dan kinerja Bank HSBC tersebut, saya juga bekerja di salah satu Bank di Jakarta namun cara yang kami lakukan bukan seperti yang saya sebutkan diatas, bukan dengan kecurangan dan tindakan kasar yang tidak sepantasnya diucapkan oleh manusia apalagi bekerja di Bank.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Debt Collector HSBC Meresahkan
  2. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  3. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  4. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega
  5. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega
  6. HSBC Tidak Profesional
  7. Debt Collector Bank Mega Meneror
  8. e-Statement Billing HSBC yang Menyulitkan
  9. Debt Collector Bank Mega (Joni) Mengancam Membunuh
  10. Collector Bank Mega Menagih dengan Cara Memaki-Maki dan Kasar

Leave a Reply