«

»

Jan
28

Penawaran Asuransi Umum Bank MEGA Menjebak/Menipu


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Januari 2015 ]
Share on Twitter

mega-insuranceSelamat Siang,

Saya Eko Ferdianto, Salah satu Nasabah setia Kartu Kredit Bank Mega Visa dan selalu lancar dalam hal pembayaran. saya juga salah satu customer setia Carefour Kramat Jati, jakarta timur yang setiap bulan selalu belanja di Carefour untuk kebutuhan keluarga kami dan kami selalu menggunakan kartu kredit Mega Visa dalam setiap Transaksi di Carefour dan Transaksi di tempat lain. Dikarenakan Hal ini saya mengajukan pembuatan kartu Kredit Mega Carefour mengingat banyak penawaran & potongan harga yang diberikan Carefour bila belanja menggunakan KK Mega Carefour. singkat cerita, KK Mega Carefour pun akhirnya saya terima dan sy menggunakannya setiap berbelanja di Carefour sampai suatu hari bulan Mei atau Juni 2014 (saya agak lupa) saya dan Istri belanja di Carefour dan setelah transaksi sy diarahkan ke Counter tertentu karena saya telah berbelanja sejumlah Nominal tertentu dan ternyata saya diarahkan ke counter Asuransi Umum Mega.

Sesampainya di Counter tersebut sy dan istri ditawari Asuransi yang memang dari Bank Mega karena sy menggunakan KK Bank Mega Carefour, sy sempat menolak dan mereka tetap memaksa dan hanya menjelaskan produk yang ditawarkan oleh mereka. saya merasa tidak enak dan sy dengan istri akhirnya bersedia mendengarkan produk yang ditawarkan sampai mereka menyodorkan kertas yang katanya hanya sebagai database mereka sy sempat menolak karena sy takut itu adalah form pernyataan bahwa sy bersedia mengikuti program asuransi tersebut. Tetapi mereka terus meyakinkan kami bahwa kertas tersebut hanya form database mereka bahwa mereka telah menjelaskan produk mereka dan bukan form kesediaan sy mengikuti program tsb.

Akhirnya sy bersedia mengisi form tersebut dan dimintai ttd, sy tanya kembali bahwa ini bukan form kesediaaan sy ikut program asuransi tsb dan mereka menjawab “Iya”.

Sampai akhirnya kami pada tagihan bulan berjalan ternyata mendapat tagihan yang rinciannya adalah debet otomatis sy membayar premi pertama asuransi tsb. Saya sangat kaget dan segera menghubungi CC bank mega agar Debet Otomatis dari asuransi Umum Bank mega di nonaktifkan karena sy merasa tidak pernah mendaftar, dan jawaban dari CC bank mega tidak bisa dan akan disampaikan kepada bagian terkait dan saya akan dihubungi dalam 7 hari kerja.

Sambil menunggu sy hanya membayar tagihan sebesar total belanja sy di carefour pada transaksi terakhir di bulan tsb dan sampai sekarang saya tidak menggunakan KK Mega carefour lagi. Sampai detik ini saya tidak juga dihubungi mengenai pengaduan saya tsb, dan pada akhirnya kartu Kredit Mega Visa saya pun terblokir karena Mega Carefour saya sudah masuk kedalam bagian Colection.

Saya sangat kecewa dengan hal ini, dan jujur saya tidak bersedia membayar tagihan Premi yang ditagihkan kepada saya karena saya Merasa tidak pernah mendaftar dan menggunaka fasilitas Asuransi Mega. saya sangat terganggu dengan hal ini dan selalu ditelp oleh bagian Collection untuk membayar tagihan tersebut. Sebagai orang awam sy bingung harus kemana menyelesaikan masalah ini, yang pasti sy akan segera menutup KK Mega Visa saya. saya berharap ada pihak dari bank mega yang membantu menyelesaikan masalah saya ini terkait dengan Tagihan Asuransi Umum Bank Mega di KK Mega Carefour saya.

Mohon dapat segera diproses penyelesaian masalah ini.

Sekian dan terima kasih,
Salam

NB :
Percaya tidak percaya, hal ini menurunkan tingkat kepercayaan kami terhadap Bank Mega dan Carefour selaku Group dari Bank Mega. Sejak Masalah ini, sy dan Istri tidak pernah lagi sekalipun berbelanja di Carefour ataupun yang berhubungan dengan Bank Mega. Padahal dalam segi Bisnis ini sangat merugikan perusahaan, karena mungkin diluar sana banyak juga yang mengalami hal serupa dengan saya apalagi kami salah satu Konsumen setia Carefour.

Semoga ada penyelesaian segera terhadap hal ini agar kepercayaan kami masyarakat umum terhadap Group Mega dapat kembali. saya dengan senang hati bila ada pihak dari bank mega dalam membantu menyelesaikan masalah ini.

Nama Pengirim : Eko Ferdianto
Asal Kota : Jakarta
email : legenda_two@yahoo.com
Telp : ada pada redaksi rumahpengaduan.com

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penawaran Asuransi Bank Mega dengan Cara Menipu
  2. Pelayanan Asuransi Umum Mega Jelek Banget
  3. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  4. Pembatalan Asuransi Umum Mega
  5. Penipuan Oleh Sales Asuransi Umum Mega
  6. Tertipu Penawaran Asuransi Mega
  7. Asuransi Mega yang Mengecewakan
  8. Jebakan Asuransi Umum Mega
  9. Asuransi Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  10. Pembatalan Polis Asuransi Mega

Leave a Reply