«

»

Jan
29

Bank Muamalat Ancam Lelang Angunan


Share on Twitter

Bank MuamalatAssalamualaikum..
baik.. atas keterpurukan bisnis, (meleset dari perkiraan) maka terjadilah kekurang mampuan dalam membayar anggsuran ke salah satu bank MUAMALAT (katanya pakai syariat islam) via komunikasi langsung kami sudah coba meminta reschedule, perpanjangan masa, di tinjau ulang kembali, agar hutang ini tidak terlalu besar anggsurannya perbulan atau tidak di luar kemampuan kami. namun pihak bank muamalat selalu tidak memberikan jalan itu, yang mana akhirnya kami melakukan tunggakan yang mana kadang dicicil seadanya..

muncullah SP 1 & SP 2, yang mana ketika itu seorang wanita membentak bentak mertua saya karena tidak membayar hutang ini (untung saya tidak bersama beliau saat itu) dalam masalah ini kami juga sedang mengajukan take over dari bank lain. namun belum ada kabar. sembari menunggu keputusan bank lain dan agar SP 3 tidak muncul, maka kami membayar separuh dari total tunggakan (niat baik kan>?) eh gak ada ngaruhnya yang mana muncul SP 3 langsung yang isinya rumah akan di jual.) ko bank ISLAM ini sekaku ini ya..? alasan pihak bank muamalat mataram adalah mereka tidak mendapatkan ijin dari muamalatt pusat untuk reschedule, perpanjangan masa, atau apa kah istilah bank..

saya hadir di rumahpengaduan.com agar dapat di teruskan masalah ini sampai ke pusat muamalat. agar pegawai pegawai di cabang ini lebih arif dan fleksibel lah dalam menangani masalah.. toh kami tetap akan bayar. juga merujuk surat BI juga ada tahapan tahapan yang mesti di lalui.. gak asal maen lelang.. terima kasih rumahpengaduan semoga allah membalas kebaikannya…. wassalam

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai
  2. Pelayanan yang Mengecewakan Bank Mega
  3. Permintaan Layanan E-billing Bank Mega
  4. Penawaran Asuransi Umum Bank MEGA Menjebak/Menipu
  5. Minta Pemakluman dari Bank Mega
  6. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Tiba-Tiba Membengkak
  7. Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali
  8. Pengaduan Bank Mega Syariah
  9. Bank Mega Bank Aneh
  10. Penipuan via Telepon, Pelaku Ancam Menculik

Leave a Reply