«

»

Feb
02

Penipuan Berkedok Koperasi dan MLM


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 02 Februari 2015 ]
Share on Twitter

bukti1Saya adalah salah satu dari anggota komunitas Daskooh, yaitu komunitas saling membantu antar anggota. Saya tertarik gabung karena pada saat ada presentasi, owner Daskooh, yaitu pak Heri Alvian menerangkan bahwa Daskooh ini bukanlah suatu bentuk investasi yg memberikan keuntungan tetap, ttp merupakan komunitas saling membantu antar sesama anggota. Dengan hanya membayar Rp. 750.000,- akan mendapatkan potensi keuntungan sampai 100 juta lebih. Yg lebih tertarik lagi karena di dalam Daskooh ini ada PT dan Koperasi nya,untuk membantu anggota ekonomi kecil.

Akan tetapi yg terjadi, setelah saya membayar dan menjadi anggota, di wajibkan untuk membayar lagi sebesar 610.000 untuk anggota koperasi. Kalau tidak, saya tidak akan mendapatkan apa-2. Yang lebih kecewa lagi, ternyata Koperasi yang sudah dijalankan tidak berbadan hukum, artinya Koperasi Bodong. Dan PT. yang bernama PT. Daskooh Datu Semesta ini tidak memiliki ijin usaha (SUIPJL), NPWP dan rekening bank perusahaan. Saya sudah menelusuri dan mencari informasi ke segala sumber.

Bagi saya ini jelas penipuan dan penggalangan dana pihak ke 3 illegal yang akhirnya menuju ke pencucian uang. Pelanggaran UU No. 25 th 1992, UU No. 7 Thn. 2014 pasal 9, yaitu perdagangan skema piramida, Undang-Undang No. 21 Tahun 2008 ttg Perbankan, KUHP Pasal 372 dan 378 dan UNDANG-UNDANG NO.25 TAHUN 2003 ttg pencucian uang.

Kami mohon segera di tertibkan aspek legal dari Koperasi Daskooh dan PT nya, ini agar tidak terjadi penipuan berkedok MLM ataupun sejenisnya. Koperasi Daskooh ini ber kantor di RUKO Grand City B-6, Jl. Rungkut Madya, Surabaya. Pimpinannya bernama Harun Broto dan pemiliknya adalah Heri Alvian.

Berikut saya lampirkan bukti bahwa Koperasi Daskooh sudah berjalan tanpa aspek legal yang jelas. Pengaduan ini akan kami teruskan kepada Kementerian Koperasi, Gubernur Jawa Timur dan Walikota Surabaya apabila tidak ada tanggapan dari yang berwenang ataupun lembaga terkait.

Sebelum terjadi penghakiman massal karena merasa di rugikan secara material maupun imaterial. Silakan anda akses www.daskooh.com ( hanya member yg bisa akses ) dan www.daskoohindonesia.com yang menjelaskan system board nya.
Terimakasih atas perhatiannya. Kami tunggu tanggapannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan
  2. Penipuan Berkedok Voucher Hotel dan Pesawat
  3. Penipuan Berkedok Online Shop Menggunakan Facebook
  4. Penipuan Berkedok Rekan Yang Sedang Kecelakaan
  5. Penipuan Berkedok Penjualan Hewan
  6. Waspada Penipuan Berkedok Undian Promo RIM INDONESIA
  7. Penipuan Berkedok Jual Chip Poker Facebook dan Game Online
  8. Penipuan Berkedok Online Shop
  9. Penipuan MLM Berkedok Lowongan Kerja
  10. Penipuan Vendor Groupon Berkedok Jasa Alamat Palsu

1 comment

  1. yosansuper says:

    Menanggapi Berita diatas, Jika berita yang dituliskan Oleh Dedi Setiawan, yang mengaku Member Daskooh. Kenapa saat saya minta ke manajemen untuk mengecek Nama Member tersebut. Ternyata tidak ada Member dengan Nama DEDI SETIAWAN.
    Saya sendiri adalah pengelola website Info yg disebut diatas, http://www.daskoohindonesia.com
    Jika memang Anda merasa ditipu, Tolong informasikan ke saya, siapa Nama orang yang mengajak Anda.
    Karena Saya sendiri cukup merasa terganggu dengan pemberitaan ini. Tapi saya sadar, Jika sebuah Pohon mulai tinggi, maka Angin yang menerpa akan semakin kencang. itu adalah hal yang sudah biasa.

    Dan dari beberapa gaya penulisan sebenarnya ada indikasi kalo saya mengenal siapa yang menulis berita ini. Namun saya akan menunggu si Penulis untuk kontak saya.

    Sekali lagi, saya menungggu Anda yang menulis berita ini untuk konfirmasi ke saya. Saya jamin privacy Anda. Hub saya di 0821 4348 4863, Yoyok Santiko

    Saya tidak akan menyebarkan Identitas Asli Anda, selama Anda juga memiliki itikad baik. Karena sepertinya Anda tidak memahami Sistem Daskooh dengan Baik. Penambahan 61 DC atau Rp. 600.000,- adalah pembelian yang dilakukan member untuk Fasilitas yang akan diberikan oleh Daskooh. Dan Anda tidak memahami hal tersebut.

    Silahkan minta penjelasan ke saya jika Anda merasa tidak paham. Bukan dengan cara Kanak2 seperti ini. Dan toh jika Anda sudah melaporkan hal ini kepada Pihak yang berwenang, kenapa belum ada surat Pemanggilan dari Pihak Berwenang kepada Pimpinan Daskooh.

    Gambar yang diatas sudah di edit sebelum di upload. Artinya Anda saat ii menyebarkan Fitnah. dan ada Undang2 IT yang bisa dikenakan untuk Anda, Berhati-hatilah dalam menulis sesuatu. Apalagi jika Tulisan Anda bisa dianggap merugikan Pihak tertentu. Anda akan Rugi sendiri nantinya…

    Untuk yang lain yang membaca Berita ini. dan memerlukan Konfirmasi kebenaran berita ini, Silahkan Hubungi saya juga. No HP saya tidak pernah mati.

    Sekian Terima kasih

Leave a Reply