«

»

Feb
05

Pelayanan Wings Air yang Buruk


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 Februari 2015 ]
Share on Twitter

wings airPELAYANAN WINGS AIR DI BANDARA SULTAN BANTILAN YANG BURUK

Pada tanggal 29 Desember 2014, saya naik WINGS air dari PALU ke TOLITOLI, saat itu saya membawa koper kecil berisi Lap top, Tablet, dan Kamera. saat cek in koper/tas tersebut boleh di jinjing, dan seperti biasa setiba di dalam pesawat koper/tas di titip di ekor pesawat, (sama seperti penerbangan JOGYAKARTA-SURABAYA DAN SURABAYA-JOGYAKARTA).

Masalahnya saat turun atau tiba di Tolitoli (Bandara Sultan Bantilan Lalos), koper/tas harus di tunggu di tempat ambil bagasi….(tidak seperti di SURABAYA DAN JOGYAKARTA, kita mengambil tas/koper jinjingan di tangga pesawat), ternyata tas/koper mereka taruhnya di bawah dan di tindis/ditekan tas yang lebih berat….setiba di rumah LAP TOP rusak…..

Tanggal 30 Januari 2015, saya naik WINGS air lagi, kali ini dari TOLITOLI ke PALU, saat cek in, koper/tas jinjing yang berisi lap top, kamera dan tablet TIDAK BOLEH di jinjing atau bawah sendiri, HARUS di bagasikan…Saya pengalaman perjalanan pada tanggal 29 Desember 2014.makanya saya bersikeras membawa tas saya, tapi dari PIHAK WINGS AIR (SUNITA, JAMIL DATUAMAS, SRY VENTY PATRAS) tetap ngotot…..dan yang mengalami hal seperti ini bukan hanya saya, tetapi sudah banyak…..PANTAS Banyak penumpang WINGS Air yang bawa KRESEK…satu orang penumpang sampai 4 KRESEK (di tolitoli orang bilangnya KANTONGAN), MEREKA mengijinkan membawa kresek banyak, dan melarang membawa tas jinjing satu.

Dan akibatnya setiba di JOGYAKARTA, lap top saya periksa…BENAR-BENAR RUSAK TOTAL…karena laptop di bagasikan.
Untuk ITU apakah WINGS AIR tidak bisa memilih pegawai/karyawan yang mempunyai SDM yang memadai, pegawai/karyawan WINGS AIR di BANDARA Sultan Bantilan LAlos Tolitoli, benar-benar memprihatinkan, bahkan tidak ada keramahtamahannya, sangat berbeda dengan pegawai/karyawan di bandara lain.

Bahkan mereka menantang mengatakan kalau mau lapor SILAHKAN, DI FOTO juga Boleh…Kata-kata ini keluar dari mulut pegawai Wings air yang bernama SUNITA dan JAMIL DATUAMAS.
Apakah wings air membiarkan pegawai/karyawan yang seperti itu, sebagai rakyat Tolitoli, kami senang dengan masuknya wings air di daerah kami, sehingga kami mudah melakukan perjalanan keluar daerah, tetapi kalau pelayanan seperti itu, SEBAGAI kONSUMEN BISA MIKIR DUA KALI.

Yang lebih aneh….sewaktu saya turun di Palu, ada bapak-bapak yang turun membawa tas/koper jinjingan lebih besar dari tas/koper milik saya, KENAPA bapak itu bisa??????…..atau mungkin bapak itu saudara mereka?…..WINGS Air…..apakah aturanmu berbeda di setiap bandara? apakah ada perbedaan di setiap pelangganmu? ..

Dengan surat ini saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan siapa pun, saya hanya mempertanyakan apakan PELAYANAN WINGS AIR itu berbeda di setiap bandara?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kehilangan Burung Berkicau di Wings Air
  2. Pelayanan yang Buruk dari Sriwijaya Air
  3. Kecewa atas Pelayanan Lion Air
  4. Pelayanan Buruk Petugas di Bandara
  5. Pelayanan Indomaret yang Buruk
  6. Pelayanan Indovision yang Buruk
  7. Pelayanan Indomaret Yang Buruk
  8. Pelayanan Yang Buruk Dari Crew Ticketing Lion Air
  9. Pelayanan Indovision yang Buruk
  10. Layanan Pengambilan Bagasi Claim Lion Air Sangat Mengecewakan

Leave a Reply