«

»

Feb
06

Penipuan Mengaku Seorang Anggota Polisi Palembang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Februari 2015 ]
Share on Twitter

awas penipuanAwalnya saya mengenal di Facebook oleh seorang anggota yg mengaku sbg seorang anggota di Polres Jakabaring Palembang dengan akun Mhartiin Andrii Riecha, dan diperkenalkan dg kawannya dengan nama Rio dan akunnya Malaikat Tak Bersayap, Tratay Merah dan yang terbaru dan masih aktif adalah Satria Penantang.

Modusnya adalah mengiming-imingi akan dinikahi dan akhirnya meminta bantuan untuk biaya mutasi dari kotanya ke kota Saya. Selang waktu keberangkatan, dan mengaku sdh berangkat namun mengalami kendala karena menabrak orang di jalan sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Dan meminta bantuan dana agar bisa segera berangkat supaya tidak di pecat dari keanggotaan di Polri.

Setelah dibantu kemudian mengabarkan akan segera berangkat. Namun di hari yg ditentukan tidak juga datang dengan alasan sang Ayah meninggal. Dan akhirnya meminta ongkos lagi karena ongkos tlah terpakai untuk biaya pemakaman sang Ayah. Setelah selesai pemakaman ia pun berangkat ke Jakarta untuk membuat laporan ke Mabes. Setelah saya mengirim uang ia mengaku kecopetan dan meminta kembali uang secara mendesak karena batas toleransi dari atasan sebelumnya akan segera berakhir.

Sampai akhirnya saya mengetahui dari seseorang dan akhirnya ia mengakui bahwa ia adalah seorang narapidana yang bernama asli PONCO dengan kasus perampokan di Palembang. Dan rutan disana sangat bebas, semua bisa dilakkukan hanya berhubungan intim saja yang tidak bisa dilakukan. Cara mereka bekerja adalah menipu daya wanita-wanita yang mereka dekati. Mereka bekerjasama dengan karyawan Bank agar nama yang ada di Lemtag di seragam kepolisian dengan akun facebook polisi palsu tersebut sama. Sehingga saya pun percaya jika memang yang saya transferin adalah sesuai dengan yang di foto.

Mohon bantuannya agar hal ini bisa terungkap dan saya mengetahui ada korban selanjutnya. Saya telah memberitahu wanita tersebut namun entah mengapa tidak ada respon.
No hape yang di gunakan nnya adalah 082375799995, dan yang masih aktif 085319225577

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Waspada dengan Penipuan Undian Mengaku Rim Blackberry
  2. Lapor Polisi Soal Penipuan Online Tidak Ditanggapi
  3. Waspada Modus Penipuan Lewat Telepon yang Mengaku dari Kepolisian
  4. Penipuan di Telepon dengan Mengaku Tetangga
  5. SMS Penipuan Hadiah 27 Jt Mengaku dari Bank BNI
  6. Keluhan Atas Buruknya Pelayanan Seorang Staff
  7. Penipuan Penjualan Iphone CDMA
  8. Waspada! Mahasiswa Nyaris Tertipu, Penipu Mengaku Bea Cukai
  9. Penipuan Pembelian Handphone Nexus 4 dari Mutiara Electro
  10. Anggota Kepolisian Yang Seenaknya Sendiri

Leave a Reply