«

»

Feb
09

HP Smartfren Rusak Kurang dari 24 Jam Setelah Dibeli


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Februari 2015 ]
Share on Twitter

imagesSaya Defi. Hari Selasa, 3 Februari 2015 saya membeli HP New Andromax G2 Smartfren pukul 19.00 WIB di salah satu toko Plaza Marina Surabaya. Setelah saya melakukan aktivasi kartu CDMA tidak ada masalah, masalah baru terlihat ketika saya memasukkan kartu GSM. Sinyal kartu GSM di HP tersebut tidak ada padahal di waktu dan tempat yang sama sinyal GSM dengan provider yang sama HP yang lain penuh.

Kejanggalan terus berlanjut ketika keesokan harinya pukul 13.00 WIB tiba-tiba HP tersebut hank/layarnya menjadi putih pada saat saya melihat foto di line. Malamnya saya mengaduh ke toko tempat saya membeli HP tersebut. Kemudian penjaga toko mengantar saya ke galeri Smartfren untuk melaporkan hal ini, jawaban dari pihak Smartfren waktu itu sangat mengecewakan, HP saya tidak bisa diperiksa atau diganti disana karena beda distributor, kemudian saya diarahkan untuk pergi mengecek ke galeri yang sama dengan distributor HP tersebut yaitu di galeri smartfren di WTC atau di Mulyosari. Saya dibantu teman kakak saya mengecek HPnya ke galeri Smartfren di Mulyosari dari situ memang ada kerusakan di HP tersebut dan hanya diservis/diperbaiki dengan waktu yang belum tentu.

Saya sangat kecewa dengan pihak Smartfren yang hanya memperbaiki HP tersebut karena saya takut terjadi kerusakan kembali. Padahal yang saya harapkan pihak Smartfren bertanggungjawab untuk mengganti dengan barang yang baru. Kan seharusnya HP yang rusak sebelum 14 hari pembelian seharusnya bisa diganti dengan barang baru, ini HP saya belum 24 jam pembelian sudah rusak . sangat mengecewakan. Saya harap pihak Smartfren bisa memberikan penjelasan dan bertanggungjawab. Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Smartfren Yang Kurang Efektif
  2. Layanan CS/Servis Center Smartfren Mengecewakan
  3. Kecewa dengan Pelayanan Smartfren
  4. Garansi Smartfren Andromax Z Tidak Berlaku
  5. Smartfren Belum Melakukan Refund Deposit Pelanggan
  6. Pelayanan Galeri Smartfren Lelet
  7. 2 Bulan Deposit Smartfren Belum Dikembalikan
  8. Service Smartfren Andromax I3S, 5 Bulan Belum Jadi
  9. Pembelian Tab Smartfren Yang Mengecewakan
  10. Komplain Buruknya Service Smartfren Andromax U

Leave a Reply