«

»

Feb
09

Komplain Transferan Uang dari BRI Belum Diterima


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Februari 2015 ]
Share on Twitter

BRI-300x114Saya mau tanya masalah transferan uang yang belum kunjung saya terima, kebetulan saya pihak penerima uang yang dikirimkan dari teman saya. saya dari nasabah bank bni dan teman saya dari pihak pengirim transferan uang yang merupakan nasabah dari bank bri. teman saya kasih kabar bahwa transferan kalau belum diterima dalam waktu 3×24 jam maka saya yang mengurusnya ke bank saya dan setelah saya ke bank saya ini pihak dari customer service nya bilang yang seharusnya mengurusnya itu teman mba bukannya mba karena mba kan pihak penerima bukan pengirim.

Saya sudah menanyakan kembali ke teman saya kata pihak bank nya teman saya harus yang urus itu saya dan bagaimana bisa kan saya pihak penerima uang tetapi harus saya yang urus semua seharusnya kan dari pihak pengirim dan sepertinya pihak bank bri teman saya itu tidak mau mengurus lagi malah semua dilimpahkan ke banknya saya seharusnya pihak bank bri sudah mengurusnya dari 4 bulan yang lalu karena saya mengirim uang ke teman saya karena dia pinjam uang saya ada kebutuhan penting kata teman saya dan setelah teman saya ingin mengembalikannya kesaya melalui transferan tetapi tidak kekirim ke saya padahal kalau keluarga saya kirim uang ke rekening saya ini tidak ada masalah apapun kenapa giliran teman saya kirim jadi bermasalah seperti ini saya sudah menunggu hampir 2 minggu sejak teman saya kasih kabar tanggal 25 januari 2015 sampaisekarang 7 februari 2015 belum kunjung saya terima transferannya…

Spakah ada kendala di bank bri sehingga nasabah menunggu sangat lama ? ataukah dari bank bni nya yang ada kendala ? kenapa dari ke 2 belah pihak saling lempar tanggung jawab seperti ini sehingga nasabah harus menunggu informasi yang tidak jelas seperti ini…. seharusnya dari pihak bank bri harus bisa secara tuntas mengurus masalah transferan gagal seperti ini dan jangan lempar tanggung jawab ke bank bni.. kan saya dari pihak penerima uang bukan dari pihak pengirim uang…. langkah seperti apa yang harus saya ambil ?

apakah saya harus mengirimkan data-data saya agar bisa diurus secepatnya sampai selesai permasalahannya ? karena uang yang di transfer teman saya di alihkan juga ke rekening bni saya dan kami berdua lagi sangat membutuhkan uang tersebut untuk kebutuhan yang sangat penting sekarang-sekarang ini…. Terimakasih dan mohon ditindak lanjuti secepatnya..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Asuransi Pinjaman Sebelumnya dari BRI Belum Diterima
  2. Jumlah Transferan BCA Tidak Sesuai Dengan yang Diterima
  3. Tranfers Uang dari BNI Belum Sampai Tujuan
  4. Transfer Uang dari Eropa, Tapi Nggak Masuk ke BCA
  5. Gagal Transfer Uang Belum Dikembalikan
  6. 5 Tahun Sertifikat Rumah KPR BTN Belum Diterima
  7. Lama Masa Transferan Diatas Jam 23:00
  8. Kartu Kredit Bank Mega Belum Juga Diterima
  9. Kartu Kredit BRI Belum Diterima, Bill Tagihan Sudah Datang
  10. Kartu Kredit Mega Metro Belum Diterima

Leave a Reply