«

»

Feb
12

Pelayanan Honda Trio Motor Banjarmasin Tidak Ramah


Share on Twitter

logo honda mobilSaya baru sekitar 2 bulan ini menggunakan Honda Mobilio.
Secara keseluruhan saya puas dg yg ada saat ini, baik dari Sales yg sangat membantu, maupun saat service pertama kali yg sangat bagus. Namun ada sedikit yg mengganjal dihati yg akhir nya sedikit mengurangi rasa puas itu, yaitu saat meminta bantuan info saat pengambilan plat dengan petugas pelayanan nya. Sama sekali tidak ada kesan ramah di wajah mereka, menjawab pertanyaan sekenanya dan utk tersenyum pun tidak, bahkan terkesan tidak mau melayani.

Apakah memang seperti ini kualitas pelayanan dari Honda Trio Motor Banjarmasin kepada costumer nya ?

Kemudian saat saya melakukan service kedua ke Bengkel Resmi Honda di Gambut Banjarmasin. Hal yg serupa kembali saya rasakan. Sama sekali tidak ada kesan ramah dari petugas2 nya baik pelayanan/penerimaan service maupun saat melakukan pembayaran. Sampai saya keluar dari ruang service pun tidak ada satupun yg memberikan ucapan terimakasih atau sekedar tersenyum.

Mohon maaf bukan bermaksud membandingkan, ini sangat jauh berbeda dengan pelayanan yang saya rasakan di Bengkel Resmi mobil saya yg satunya. Dimana sejak datang, mereka sdh menyambut dengan salam & senyum yg ramah, mangantarkan costumer pada meja pelayanan & menunjukkan ruang tunggu utk antrian. Saat dimeja pelayanan, saya diberikan penjelasan yg detail dan mudah dipahami. Kemudian saat pembayaran saya dijelaskan kembali apa saja yang saya bayar, saat service selesai mereka mengantarkan ke mobil dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada mereka.

Dan satu hal yg paling baiknya…semua mereka lakukan dengan senyum yg ramah.

Dan pelayanan di Honda Trio Motor Banjarmasin maupun di Bengkel Resminya ini ternyata bukan saya saja yg rasakan, namun beberapa teman dan keluarga saya yg juga menggunakan Honda juga merasakan hal yg sama. Sama sekali tidak ada kesan ramah.

Demikian saya sampaikan, smg bisa menjadi perhatian. Bukan bermaksud utk di istimewakan, namun pelayanan yg baik akan memberikan kesan yang baik juga kepuasan bagi costumer.
Mohon maaf bila ada kata yg tidak berkenan. Terimakasih

Dan semoga Pelayanan nya bisa berubah lebih baik

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  2. Pelayanan Honda Yang Tidak Memuaskan
  3. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  4. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  5. Pelayanan Buruk PT Honda Motor
  6. Pelayanan Purna Jual Honda BES Motor Mengecewakan
  7. Penipuan Dealer Motor Honda
  8. Pelayanan KFC Semarang Lelet dan Tidak Ramah
  9. Tidak Ada Pelayanan Ramah di Indomaret
  10. Pelayanan Pemesanan Honda Payah!

Leave a Reply