«

»

Feb
12

Pulsa IM3 Tersedot Banyak


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Februari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 Februari 2015 ]
Share on Twitter

settinginternetim3Jadi, ceritanya paket super internet saya berakhir malam ini, untuk itu dua hari sebelumnya saya isi pulsa 50.000 dan 5.000. lalu, saat saya akan mendaftarkan paket internet seharga 49ribu sekian, dikatakan pulsa saya tidak cukup. Dan saat cek pulsa ternyata pulsa saya sisa 44rbu sekian,padahal saya jarang sms bahkan tidak pernah telepon selama 2 hari itu, masa iya sudah habis 10rbuan?!

Trus akhirnya saya plih pket superinternet yg 39rbu sekian, dapat balasan saya berhasil memakai paket tsb. Tapi baru juga searching beberapa menit, ada pemberitahuan bahwa saya dikenai tarif internet/kb. Lalu segera saya matikan data dan saya cek ternyata pulsa saya yg awal daftar paket sisa 5rbu sekarang sisa 589. Kemana pulsa saya????!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pulsa Indosat IM3 Menghilang
  2. Pulsa Reguler Tersedot
  3. Pulsa Tersedot
  4. Pulsa Kartu As Tersedot Habis
  5. Pulsa ESIA Tersedot
  6. Tiba-Tiba Pulsa Telkomsel Tersedot
  7. Sudah Beli Paket 500 Tapi Masih Tersedot Pulsa
  8. Pulsa IM3 Indosat Tiba-Tiba Tersedot
  9. Pulsa Telkomsel Tersedot Habis
  10. Pulsa Telkomsel Flash Tersedot Habis

1 comment

  1. Yuliantia Maharrami says:

    Bapak/Ibu yang terhormat,

    Sehubungan dengan kendala Bapak/Ibu mengenai pulsa berkurang, dapat kami informasikan bahwa Bapak/Ibu, kami mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini. Keluhan yang Bapak/Ibu sampaikan akan ditindaklanjuti dan kami akan menginformasikan hasilnya. Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan Indosat.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, kami sarankan mengirimkan email ke alamat email customer_service@indosat.com dengan melengkapi data-data sebagai berikut:

    1. Nama pelanggan
    2. Nomor Indosat yang mengalami kendala
    3. Waktu kejadian

    Kami nantikan konfirmasi Bapak/Ibu. Apabila Bapak/Ibu membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan menghubungi kami kembali di customer_service@indosat.com. Untuk informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga bisa didapatkan melalui layanan situs http://www.indosat.com, Contact Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari IM3 dan Mentari, 111 dari Matrix dan Starone atau (021) 54388888 atau melalui twitter @indosatcare.

    Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Contact Center Officer
    PT Indosat Tbk

Leave a Reply