«

»

Feb
13

Migrasi Flexi Sangat Merugikan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Februari 2015 ]
Share on Twitter

flexy 02Kami pelanggan kartu flexy trendy, sudah sejak lama kami gunakan flexy dan tidak ada masalah. Namun seperti yang kita tahu bersama, ada migrasi flexy dari CDMA ke GSM. Disinilah timbul kekecewaan kami. Yang menjadi kekecewaan kami adalah, kami memiliki 2 nomer cantik dan pasangan (789.4567 dan785.4567) dimana ketika kami membeli di graha telkom harganya premium. Kami anggap itu layak dengan nomer yang kami dapatkan. Namun ketika kami datang untuk melakukan migrasi kami diberi nomer yang biasa. Apa ini tidak mengecewakan?

Sebagai informasi kami juga memiliki 2 nomer flexy lainnya. Nomer tersenut nomer biasa, waktu membelipun harganya biasa. Ketika kami mendapat pergantian nomer biasa tentu kami bisa menerimanya. Sebab memeng seperti itu seharusnya. Namun jika Nomer kami cantik dan pasangan, apakah tidak seharusnya kami mendapat nomer pengganti yang sepadan? Kami sebagai konsumen sebenarnya merasa dirugikan dengan migrasi yang terjadi. Apakah kekecewaan kami harus makin besar dengan nomer pengganti yang tidak sepadan?

Apakah kami sebagai pelanggan harus menerima dan tidak bisa melakukan apa-apa untuk sesuatu yang kami anggap sangat merugikan kami?
Apakah kepedulian telkom flexy hanya sebatas ini pada pelanggannya?

Kami benar-benar berharap pihak telkom flexy bisa peduli, atau paling tidak bertindak ‘fair’ pada pelangganya. Demikian surat kami agar mendapat respon yang positif.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelambanan Migrasi Speedy 2 Mb
  2. Pelayanan Telkom Flexi Sangat Buruk
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Telkom Flexi
  4. Sinyal Flexi di Sekincau Hilang
  5. Sudah Seminggu Telkom Flexy Jaringan Buruk
  6. Sinyal Flexi Sangat Jelek Sekali
  7. Top TV Merugikan Pelanggan
  8. Lion Air Sangat Merugikan Konsumen
  9. Jaringan Speedy Sangat Buruk
  10. Layanan Vas XL Sangat Merugikan

Leave a Reply