«

»

Feb
17

Pegawai Bank Bukopin tidak Punya Etika


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Februari 2015 ]
Share on Twitter

bukopinTgl 13 feb ’15 kurang lebih jam 16:00 di kantor saya menerima tlp ternyata dari bank bukopin.entah dari bank bukopin bandung atau jakarta..yg bicara suara perempuan..ceritanya tanya temen saya. Kebetulan temen saya lagi cuti.saya bilangin cuti tapi timbal baliknya ngga enak didenger.saya dibilang bohong diketawain dibilang nya saya ikut makan uang kartu kredit tmen saya makanya saya sembunyiin temen saya..astaghfirullah sumpah itu udah bikin saya nangis..

Say tanya kenapa marah marah kesaya..harusnya bank ngga berhak marah marah pake nada tinggi dan kata kata yg diucapkannya bener bener bikin nama saya kotor..saya udh jelasin saya ngga tau apa apa tapi ttep marah marah ke saya..ucapan yg keluar dari mulutnya ngga mencerminkan org yg berpendidikan..

Koreksi perbaiki benahi pegawainya .nanya sih emang kewajibannya tapi pake etika ya mas/mba nya ucapan anda kelewatan.saya tanya namanya siapa cabang mana ngga jawab malah trus marah marah..klau gini lagi saya aduin beneran ke pihak berwajib..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika
  2. Pegawai JNE Yang Tidak Punya Sopan Santun
  3. Polisi Tidak Punya Etika
  4. Supir Taksi Bluebird Tidak Punya Etika
  5. Ketidakjelasan Status Kartu Kredit Bank Bukopin
  6. Security Carrefour Tidak Punya Etika
  7. Pengaduan Pegawai BRI yang Tidak Sopan
  8. Kecewa dengan Jasa Kurir Bank Mega
  9. Kelalaian Bank Bukopin dalam Mengisi Data
  10. Security Carrefour ITC Surabaya yang Tidak Punya Sopan Santun

Leave a Reply