«

»

Feb
18

Penyalahgunaan Informasi Elektronik Smartfren


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 Februari 2015 ]
Share on Twitter

smartfrenSmartfren jebakan yang menjurus ketindak penipuan.ini pertama dan terakhir saya menggunakan smartfren. hari ini saya nelpon cs smartfren dan mendapat jawaban yang sangat mengecewakan. saya mendaftar paket bb sosialita ( rp. 44.000 ) melalui hp android saya dan saya mendapat balasan sms bahwa paket saya sudah aktif tapi ternyata saya tidak bisa akses bbm sama sekali.

Lalu saya menghubungi cs smartfren, cs bilang paket saya hangus karna kesalahan saya mendaftar paket bb sosialita melalui hp android bukan dari hp RIM blackberry. saya dijebak dan tertipu. berbeda dengan operator jujur yang lain. di operator langganan saya, saat saya mendaftarkan paket bbm melalui hp android yang seharusnya paket tersebut hanya bisa di akses di hp blackberry secara otomatis aktivasi ditolak ( pulsa tidak terpotong ), dan saya di perintahkan untuk mengaktivasi paket tersebut melalui hp blackberry bukan android.

Sedangkan di smartfren aktivasi paket bb yg seharusnya tidak didaftarkan melaui hp android justru diterima, artinya pulsa di potong tetapi hangus ( tidak bisa akses bbm ). saya sama sekali tidak mendapat akses bbm. bagi para pengguna baru hati2 lebih baik sebelum mengaktifkan salah satu paket smartfren telepon dulu ke cs secara mendetail layanan paket yang akan anda gunakan klo bisa rekam pembicaraan dengan cs. klo di operator lain ga perlu risau karna di operator lain itu jujur, di operator lain ketika kita salah mendaftarkan paket pasti ada pemberitahuan kalo kita salah aktifasi paket. sedangkan di smartfren tidak ada pemberitahuan tapi pulsa langsung terpotong.

Hati-hati kawan, lets be a smart indonesian people. saya sangat kecewa dengan smartfren. bagi smartfren tolong rivisi informasi produk layanan. informasi media elektronik dilindungi undang-undang. salah plubikasi informasi media itu ada hukum pidananya. be a smartfrend dont be a cheatfriend

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Buruknya Layanan Blackberry Smartfren
  2. Ngerasa Dibodohi dan Ditipu Smartfren
  3. Smartfren Belum Melakukan Refund Deposit Pelanggan
  4. Kecewa Dengan Service Hp Smartfren
  5. Layanan Smartfren Yang Kurang Efektif
  6. Lamanya Perbaikan Device Smartfren
  7. Kecewa dengan Pelayanan Smartfren
  8. 2 Bulan Deposit Smartfren Belum Dikembalikan
  9. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  10. Tidak Mendapat Pertanggungjawaban Smartfren

Leave a Reply