«

»

Feb
20

E-Banking Bank BRI Menyebalkan!


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Februari 2015 ]
Share on Twitter

BRI-300x114Saya ucapkan selamat kepada BRI krn sukses melakukan pemeliharaan jaringan selama seminggu ini dan belum selesai shingga saya dan (menurut call Center) sebagian besar nasabahnya tdk bisa mengakses e-Banking mereka. Wow ini sebuah prestasi besar utk Bank kebanggaan kita ini. Kita lihat apa bisa genap 1 bulan pemeliharaan jaringan nya. Ayo semangat terus memelihara jaringan!

Sudah sejak tgl 10 Feb 2015 saya tidak bisa mengakses BRI. dalam bbrp jam setelah login terakhir, tiba2 saja muncul pesan salah password. Padahal saya tdk pernah merubah password. Sy tunggu esok harinya ternyata belum bisa jg. Mulai tgl 11 saya telpon call BRI setiap hari, dan setiap ditelpon Call center mengatakan sedang ada pemeliharaan jaringan sehingga status akun saya tidak bisa di cek.

Saya sudah siap mengakui kalau misal saya salah password dan lupa. Tapi bahkan utk mengecek status akun saya saja BRI tdk bisa apalagi memberi solusi. Dan jawaban call center benar2 mirip robot. “Maaf Bapak sementara ini sedang dilakukan pemeliharaan jaringan, silahkan coba lagi secara berkala”

Gara2 jawaban call center “secara berkala” inilah saya jadi ngecek tiap hari dan nelpon call center tiap hari, dan complain tiap hari. Jangan2 saya sedang bersaing dg BRI dalam mengejar rekor. Pemeliharaan jaringan VS Complain. Wow! ayo kita berkompetisi! Semangat BRI!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Internet Banking BRI Langsung Diblokir
  2. Transfer SMS Banking BNI tidak Terkirim
  3. Indovision Memang Menyebalkan
  4. Surat Pelunasan Bank Mega Lama Prosesnya
  5. VCN BNI Tak Kunjung Diterima
  6. Internet Banking BRI Sering Gangguan
  7. Pelayanan Bank Mega Tidak Ramah dan Membingungkan
  8. Hati – Hati Dengan Layanan Internet Banking BCA
  9. Mobile Banking CIMB Bermasalah
  10. Sistem Internet Banking BNI Bermasalah

Leave a Reply