«

»

Feb
20

Smartfren Pelayanan Tak Bermutu


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Februari 2015 ]
Share on Twitter

10958320_720030241444063_8815952402602872517_nSaya pelanggan smartfren mulai september 2013. Tgl 28 Desember 2014 ponsel smartfren saya rusak dan tidak bisa dihidupkan.. setelah saya bawa ke gallery smartfren di kota mojokerto dan kata petugas hpx akan dikirim ke service center dengan estimasi waktu 14 hari. saya setujui dan saya serahkan ke gallery smartfren tersebut..

Setelah 16 hari saya datang lagi ke gallery bertanya tntg status ponsel saya. kata petugas belum ada informasi dari service center. dan disuruh menunggu telpon dari service center untuk konfirmasi biaya perbaikan. setelah saya tunggu 1 minggu lagi tidak ada kabar dari service center, saya kembali ke gallery untuk menanyatakan kembali. jawabannya tetap sama tunggu konfirmasi dr service center. setelah seminggu lagi saya datang lagi ke gallery untuk menanytakan kembali, jawabannya pun tetap sama..

Sampai akhirnya saya putus asa, kecewa dan merasa ditipu. seminggu kemudian saya baru dapat telpon dari service center untuk dikonfirmasi biaya 40.000,- katanya kerusakan hanya software. lgsg seketika saya transfer via m-banking dan kata petugas service center lgsg dikerjakan dan bisa dikirim ke gallery maksimal 3 hari. seteah 4 hari saya ngecek ke gallery belum datang.. katanya petugas udah dikirim tgl 9 februari. saya disuruh menunggu kembali kalau unit sudah datang baru dihubungi oleh gellery. dan sampai saat ini tgl 16 februari 2015 belum juga ada kabar.

hanya kerusakan software aja sampai sebegitu lamanya.. dan petugas nya plin plan. tidak tegas. tidak bisa ambil sikap. sampai kapan pelanggan akan dibodohi seperti ini..?? saya merasa ditipu. kecewa,

untuk para pelanggan smartfren ayo beralih ke produk lain, jgn sampai kasus yang menimpa saya ini juga akan menimpa anda. saudara-saudara anda ingin ditipu oleh pelayanan smartfren yg amburadul itu kah..?? ayok kita beralih ke produk lain. layanan smartfren tidak bermutu.

untuk pihak smartfren, anda boleh terus meningkatkan produk.. tingkatkan juga layanan. jaga kepercayaan pelanggan, smartfren tidak akan ada apa-apanya tanpa ada pelanggan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Smartfren Buruk
  2. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  3. Tidak Mendapat Pertanggungjawaban Smartfren
  4. Kecewa dengan Pelayanan Smartfren
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  6. Lamanya Perbaikan Device Smartfren
  7. Pelayanan Galeri Smartfren Lelet
  8. Kecewa Dengan Service Hp Smartfren
  9. Buruknya Layanan Blackberry Smartfren
  10. Ngerasa Dibodohi dan Ditipu Smartfren

Leave a Reply