«

»

Feb
24

Kasir Indomaret Perbolehkan Anak SD Beli Minuman Bir


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Februari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 02 Maret 2015 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruPada hari senin tanggal 16 februari 2015 sekitar pukul 9.00-10.00 siang.ada anak SD yg datang ke indomaret jl.gedongkuning utara 148 rt 5 rw 34 rejowinangun banguntapan yogyakarta untuk membeli sebuah minuman bir bermerk bir bintang kaleng warna biru..apakah siswa SD memakai seragam diperbolehkan membeli barang tersebut?

Dan ternyata dikonsumsi bersama teman2nya disekolah dan 1 diantara nya sampai muntah…apakah tidak ada peraturan tentang hal itu..dan kenapa kasir nya memperbolehkan si anak SD itu membeli barang yg seharusnya untuk orang dewasa..bahkan seorang karyawan indomaret waktu sy konfirmasi (shift siang jam 2 tanggal 18 februari pada hari rabu ) malah mengatakan bir bintang aman untuk anak anak dan berani menjamin..

Kok bisa pihak indomaret memperbolehkan anak anak sd berseragam membeli barang yg harusnya untuk orang dewasa? Bahkan berani menjamin keamanannya..artinya indomaret perusak generasi bangsa..ada apa dengan karyawan indomaret yg malah membenarkan kesalahan…

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kasir Indomaret Tidak Bisa Pakai Mesin EDC
  2. Pelayanan Kasir Indomaret Sangat Buruk
  3. Penipuan oleh Kasir Indomaret
  4. Kasir Indomaret Memotong Kembalian
  5. Sikap yang Tidak Baik Dari Kasir Indomaret Jakarta Utara
  6. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  7. Kasir Indomaret Tidak Memberikan Hadiah ke Konsumen
  8. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  9. Kasir Indomaret Tidak Bisa Pakai Mesin EDC
  10. Kasir Indomaret Kurang Ajar

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Bapak Tri Adi

    Maaf atas ketidaknyamanan Pak Tri. Setelah kami konfirmasi kepada karyawan toko tersebut, minuman yang dibeli oleh anak-anak tersebut adalah “Bintang Zero” yang tidak mengandung alkohol sehingga tidak termasuk yang tidak boleh dijual di minimarket. Karyawan toko juga tidak pernah mengatakan produk tersebut dijamin aman, tetapi mereka hanya mengatakan produk tersebut bebas alkohol pada Pak Tri, sesuai dengan keterangan pada kemasan kalengnya. Sedangkan untuk konsumen yang mengkonsumsi sampai muntah, mohon dilampirkan bukti bahwa penyebabnya adalah konsumsi minuman tersebut. Jika ada bukti yang sah maka kami akan meneruskan hal ini ke pemasok untuk ditindaklanjuti. Silakan mengirimkannya ke alamat email kami kontak@indomaret.co.id.
    Demikian penjelasan kami.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply