«

»

Feb
24

Pelayanan Lazada tidak Memuaskan dan Indikasi Penipuan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Februari 2015 ]
Share on Twitter

lazada_logoPada hari Jumat tanggal 6 Februari 2015 sekira pukul 09.00 wib saya melakukan transaksi belanja secara online pada Toko Online LAZADA untuk membeli barang berupa HP merk SPC S7 arena quad core warna hitam dengan harga dan ongkos kirim Rp. 780.200,-. dengan No.Pesanan barang 366975442, Sekira pukul 10.25 wib saya melakukan pembayaran via transfer bank dari Bank BRI Unit Kota Timur tujuan Bank BNI Cab Halim an. ECART WEBPORT dan transaksi dinyatakan berhasil.

Dan saya Setelah pembayaran saya melakukan KONFIRMASI ORDER sesuai petunjuk sms cs LAZADA www.lazada.co.id/konfirmasi dan berhasil, pada hari senin saya menghubungi pihak LAZADA untuk menanyakan status/progres pesanan dan dijwab pihak LAZADA bahwa saya belum melakukan konfirmasi dan diminta konfirmasi ulang melalui email support@lazada.co.id akan tetapi pada hari selasa tgl 10 februari 2015 baru berhasil melakukan konfirmasi ulang dan bukti trasfer sudah diterima oleh pihak lazada. pada hari selasa itu juga pihak lazada membalas lewat email memberitahukan bahwa pesanan barang telah terbatalkan dan yang saya mau adukan bahwa sampai sekarang transaksi pembayaran masih belum juga ditemukan oleh pihak keuangan lazada padahal sekarang sudah tgl 18 februari 2015 maka dari itu saya merasa dirugikan atas permasalahan ini.

Mohon secepatnya pihak pimpinan lazada mengambil langkah jalan keluar dengan mengenbalikan uang yang telah saya trasfer kepada pihak lazada / mengirim barang kembali yang telah saya pesan melalui belanja online di lazada. demikian pengaduan saya ini agar di tindak lanjuti oleh pimpinan lazada terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Lazada Tidak Memuaskan
  2. Kecewa Layanan Lazada
  3. Penipuan Oleh Lazada
  4. Pelayanan Retur Barang Lazada
  5. Lazada Salah Kirim Barang Pesanan dan Sulit Refund
  6. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  7. Penipuan Mengaku dari Lazada Store
  8. Kecewa Retur Produk di Lazada
  9. Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan
  10. Pelayanan Sriwijaya Tidak Memuaskan

Leave a Reply