«

»

Feb
24

  • status pengaduan : Selesai
Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Februari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 03 Maret 2015 ]
Share on Twitter

logo bank megaBeberapa bulan yang lalu (saya lupa berapa lama, karena sudah kelamaan) saya apply kartu kredit Bank Mega. Dan setelah mendapat konfirmasi dinyatakan saya diterima menjadi nasabah kartu kredit bank Mega. Pengaduan :

1. Pada proses pengiriman yang sudah berbulan-bulan, sampai saat ini (18 Februari 2015) saya belum menerima kartu tersebut. Padahal SAYA TELAH MENERIMA PIN DALAM BENTUK SURAT dari BANK MEGA.

2. Dan saya juga sudah melaporkan ke customer service bank Mega 500010 dan 60010 berulang-ulang selama 6 bulan terakhir, mereka menyatakan alasan karena tidak ada orang di rumah. Padahal security yang standby 24 jam, mengatakan tidak ada yang datang dari Bank Mega untuk mencari saya di perumahan tersebut.

3. Dan bahkan, setiap saya telepon ke customer service (baik no. 500010 ataupun 60010) telepon saya SELALU TERPUTUS KETIKA SAYA SEDANG BERBICARA (arti kata SAYA BELUM SELESAI BERBICARA). TOLONG BANK MEGA PERIKSA KEMBALI REKAMAN LAPORAN SAYA…!!SAYA SAAT ITU HANYA COMPLAIN, TIDAK ADA MARAH-MARAH APALAGI MEMAKI.

Ketika langsung saya telepon kembali, sudah pasti yang menjawab telepon saya adalah orang lain (bukan orang yang berbicara dengan saya sebelumnya). Namun walaupun begitu, saya tetap melaporkan lagi dari awal dan hasilnya sama… PEMBICARAAN TERPUTUS KETIKA SAYA SEDANG BERBICARA. Dan TIDAK ADA KONFIRMASI KEMBALI DARI BANK MEGA KEPADA SAYA, baik via telepon ataupun surat apapun mengenai Laporan saya ataupun Pembicaraan yang terputus.

TOLONG BANK MEGA LEBIH PROFESIONAL DALAM MENANGGAPI MASALAH INI. SAYA INGIN MENYAMPAIKAN BAHWA KURIR DAN CUSTOMER SERVICE BANK MEGA SAYA ANGGAP MEREMEHKAN SAYA SEBAGAI NASABAH / CALON NASABAH.
Alangkah lebih baik jika BANK MEGA TELEPON SAYA, tolong jelaskan mengenai ketiga permasalahan tersebut diatas.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  2. Sangat Lambat Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  3. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  4. Sulit untuk Menutup Kartu Kredit Bank Mega
  5. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  7. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  8. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali
  9. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  10. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Payah

3 comments

  1. LEONARD SIMATUPANG says:

    Case ini sudah selesai… kartu sudah diantar dan sudah saya terima. Cuma bagaimana cara menyelesaikan kasus ini di rumahpengaduan.com?? Saya gak ngerti masuk ke fitur mana..

    1. moderatorRP says:

      Untuk menyatakan kasus selesai, Anda cukup memberikan konfirmasi melalui kolom komentar. Nanti, pihak RumahPengaduan sendiri yang akan langsung memasukkan pengaduan Anda ke “Pengaduan Selesai.”

      Terima kasih

      Salam – Tim RumahPengaduan.com

  2. amelia sopiyana says:

    Kasus nya sama dengan yang saya alami, sampai sekarang kartu fisikly belum saya terima

Leave a Reply