«

»

Feb
25

Pelayanan Customer Service Indosat Batam Buruk


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Februari 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 26 Februari 2015 ]
Share on Twitter

indosatlog-300x150Saya adalah pengguna kartu Matrix. Pada tanggal 18 Februari saya datang ke Galeri Indosat Batam di Nagoya Hill dan bertemu seorang CS nya bernama Anggie. Saya meminta jalan keluar dari permasalah saya. Pertama, saya memiliki dua I-ring yang saya berlangganan. I-ring Linkin Park -numb- (berlangganan perbulan, dan I-ring Potret -gimana caranya- (berlangganan perminggu). Saya meminta CS untuk membantu saya menonaktifkan I-ring Numb, dan membuat I-ring POTRET mnejadi langganan perbulan. CS tersebut lalu meminjam HP saya, dan melakukan penonaktifan I-ring saya. Menurut CS Anggie, I-ring Numb saya telah dinon-aktifkan dan untuk I-ring Gimana Caranya, tidak bisa dijadikan langganan perbulan, menurut Anggie, I-ring tersebut hanya tersedia untuk layanan perminggu.

Kedua, saya juga pada hari itu melakukan pembukaan blokir kartu atas nomor 08163644445 (lukman), dimana, kartu tersebut terblokir karena limit pemakaian sudah mencapai 200.000, dan menurut CS anggie untuk membukanya harus melakukan pembayaran di kasir. Saya pun melakukan embayaran di kasir, dan setelah itu saya tanyakan lagi kepada Anggie apakah kartu tersebut sudah tidak diblokir lagi dan bisa digunakan? CS anggie menjawab iya. Dan saya juga meminta untuk limit pemakaian pada kartu 08163644445 agar menjadi tidak terbatas, tapi CS Anggie menjawab hal itu hanya bisa dilakukan jika telah melakukan transaksi sebanyak tiga kali pada nomor tersebut.

Sayapun pulang setelah mendapat penjelasan dari CS Anggie. Namun, sampai esok harinya, kartu 08163644445 masih dalam status blokir, dan tidak bisa digunakan. Padahal CS Anggie jelas mengatakan bahwa kartu sudah bisa digunakan.
Kedua, saya lalu mencoba untuk mendengarkan I-ring saya, namun saya kaget karena I-ring numb yang seperti dikatakan CS Anggie telah dinonaktifkan ternyata masih aktif. Saya sangat geram sekali.

Lalu, saya menghubungi indosat pusat dengan CS Ana, dan mengkonfirmasi hal tersebut, dan ternyata benar, status kartu masih terblokir dan I-ring masih aktif. Dengan bantuan CS Ana, masalah saya terselesaikan. Blokir kartu berhasil dibuka, dan I-ring saya berhasil dinonaktifkan.

Tapi, disini saya sangat puas, karena CS Ana, bisa membuat i-ring saya gimana caranya menjadi langganan perbulan, bukan seperti yang dikatakan CS Anggie bahwa i-ring tersebut hanya tersedia untuk langganan perminggu
DAN, menurut CS Ana, untuk membuat limit kartu 08163644445 harus melalui prosedur laporan pada atasan, saya juga tidak begitu mengerti, namun sekali lagi CS Ana sangat membantu.

Terima kasih buat Indosat Pusat, buat CS Indosat Batam, saya sangat menyayangkan atas layanannya yang saya nilai sangat asal-asalan memberikan jawaban atas penyelesaian masalah customer. Ternyata, CS pusat lebih paham. Saya sarankan agar dilakukan trainning ulang atau melakukan penggantian CS pada CS yang asal-asalan tersebut. Sungguh, saya benar-benar kecewa. Untuk Indosat Pusat, CS AnA, terima kasih atas bantuannya. Untuk CS batam, supaya lebih banyak belajar lagi

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Buruk Customer Service Indosat
  2. Customer Service Indosat Mengecewakan
  3. Pelayanan Customer Service Bank Mega Sangat Buruk
  4. Customer Service Indosat Tidak Paham
  5. Pelayanan Customer Service BCA Buruk
  6. Pulsa Indosat Terus Terpotong Karena I-ring
  7. Pelayanan Agent Call Center Indosat Sangat Buruk
  8. Lambatnya Pelayanan Customer Service Telkomsel
  9. Pelayanan Customer Service yang Mengecewakan
  10. Koneksi Internet Indosat Buruk

1 comment

  1. Customer Service Indosat says:

    Bapak/Ibu yang terhormat,

    Sehubungan dengan keluhan Bapak/Ibu mengenai pelayanan Galeri Indosat Batam yang buruk, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami dan terima kasih atas saran yang Bapak/Ibu sampaikan. Akan kami jadikan bahan acuan agar meningkatkan kualitas pelayanan demi kenyamanan pelanggan Indosat.

    Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga dapat membantu. Apabila Bapak/Ibu membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan menghubungi kami kembali di customer_service@indosat.com. Untuk informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga bisa didapatkan melalui layanan situs http://www.indosat.com, Contact Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari IM3 dan Mentari, 111 dari Matrix dan Starone atau (021) 54388888 atau melalui twitter @indosatcare.

    Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Contact Center Officer
    PT Indosat Tbk

Leave a Reply