«

»

Feb
25

Pinggiran Jalan Bukan Semestinya Tempat Jualan


Share on Twitter

Penertiban PKLYth Bpk Bupati mohon ditertipkan para PKL yg berjualan dan mendirikan Lapak didepan Ruko Saya sesuai dengan Aturan/UU yg berlaku. Mereka menutupi/mematikan Usaha Saya, di saat ramainya di atas Jam 19.00 sangat menghalangi. Pinggiran Jalan bukan semestinya Tempat Jualan, Perumnas telah menata dengan baik menyediakan Ruko dan Pasar sebagai Tempat Usaha ,dan ada Fasos/Fasum dll. Ruko sebagai Tempat Tinggal dan untuk Usaha Saya, menghendaki paling depan, kelihatan dari Jalan dan Lingkungan Yg bersih sehingga bisa menarik Konsumen.

Saya Membeli dengan susah payah ,merintis dari masih sepi dan sesuai dengan Aturan/UU memiliki IMB ,membayar Pajak .Mereka para PKL menempati Tanah ,tidak membeli ,menyerobot depan Saya ,tidak menghargai Orang dan Hukum , mengakui dan menyatakan pinggiran Jalan bukan Tanah milik Saya kemudian ada pihak x2 lain yg membantu .

Dengan keberadan para PKL menjadikan sangat Kumuh ,saluran Air Saya tidak jalan, berjualan tidak pada Tempatnya ,dan dengan seenaknya kalau Malam suka ada yg Mabok dll . Saya ingin bebenah diri dan membersikan Lingkungan supaya bisa kelihatan dari Jalan dan menarik Konsumen .

Dan atas bantuanya dan ditertipkanya para PKL Saya ucapkan banyak terimakasih .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penyalahgunaan Akses Jalan Umum oleh Dealer Honda
  2. Berhenti Tidak di Tempat yang Semestinya
  3. Perbaikan Jalan
  4. Jalan Rusak Sering Memakan Korban
  5. Jalan Rusak di Daerah Bintara Raya – Bekasi
  6. Perbaikan Semua Jalan yang Dibuat oleh Palem Group
  7. Pembangunan Jalan Yang Mengganggu
  8. Bank Danamon Memberikan Kekecewaan Bukan Kelebihan
  9. Banyak Jalan Berlubang di Jogja
  10. Trayek Angkutan Mikrolet yang Salah Tempat

Leave a Reply