«

»

Feb
26

Polantas Aceh tidak Ramah Terhadap Masyarakat


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Februari 2015 ]
Share on Twitter

Polisi Lalu Lintas Kebetulan waktu saya melintas ada razia, saya menggunakan sepeda motor dan seperti biasa petugas meminta surat2 kendaraan, saya menunjukkan surat2 kelengkapan saya dengan sim yang kadaluarsa. tanpa pikir panjang petugas lalu membuat surat tilang dengan slip merah dan merujuk ke pasal 281 lalu menyuruh saya untuk tanda tangan dengan menahan STNK saya untuk di ambil ke pengadilan, saya tanda tangan saja tanpa tahu pasal apa itu ( saya ini orang awam ).

Saya kecewa dengan semua petugas karena bukan kali ini saja petugas bersikap seperti itu, sudah banyak saya mendengar keluhan masyarakat lain tapi namanya juga orang awam mana mengerti dengan pasal2 yang berlaku.

Seharusnya petugas itu menjelaskan kesalahan pengguna jalan dan pasal yang dapat di kenakan bila melanggar, apa karena emang petugas tidak ingin bersikap baik pada masyarakat..?? atau memang petugas bertindak dengan kemauan sendiri karena bersimbol POLRI..????
jika begitu terus pasti ada kalanya masyarakat tak terima dan berbuat dengan kemauan sendiri juga bersimbol HUKUM RIMBA..!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pembodohan oleh Oknum Polantas
  2. Polisi Lambat Proses Pengaduan Masyarakat
  3. Pelayanan JNE Tidak Ramah
  4. Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA
  5. Voucher Kupon Dunkin’ dan Pelayan Yang Tidak Ramah
  6. Acara Pribadi Bikin Jalan Fly Over Tebet Macet Total, Polantas Tidak Bertindak
  7. Supir Taksi Blue Bird Tidak Ramah
  8. Kasir Hypermart Palladium Medan Tidak Ramah
  9. Oknum Polantas di Perempatan Pemuda-Pramuka
  10. Pemerintah Kota Sukabumi Tidak Berdaya Terhadap Preman

Leave a Reply