«

»

Feb
27

Surat Terbuka Untuk Pimpinan Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Februari 2015 ]
Share on Twitter

bankMegaSaya tidak tahu harus kemana bercerita , karena saya sudah berusaha keluhkan ke bank mega tetapi tidak dihiraukan.

Kepada pimpinan bank mega
di tempat.

Istri saya memiliki tunggakan pembayaran Mega Carefur sebesar tidak lebih dari 2jt tapi kami ditagih sebesar 3jt , setiap hari mendapat telpon terror , pengancaman dan intimidasi dari debt collector bank Mega bpk . yopi (DEBT COLEECTOR / Pihak yg bekerjasama dgn Bank Mega ). Ancaman seperti akan buat istri saya jadi pengangguran sampai mau penggal kepala saya.
ini sungguh sangat membuat kami resah. kalau istri saya sampai keluar kerja bagaimana kami bisa bayar hutang, dan juga mengancam akan buat kami tambah hidup sengsara . ini sungguh melanggar UU Bank Indonesia tentang tata cara melakukan Penagihan sudah jelas diatur dalam Perraturan 016/PBI/12

Bukan kami tidak mau bayar tapi kami memang tidak punya uang sebanyak itu saat ini , mengingat hutang istri saya itu ada di 8 bank. kami sudah bicara dengan Bpk. Erik ( collector bank Mega ) agar hutang istri saya bisa dicicil tapi pak erik menolak nya. dan setiap hari kami di ancam, diintimidasi, bahkan bukan hanya istri saya, teman2nya pun di telpon dibilang pelacur lah, wanita malam lah, semalem berapa , sungguh miris jika melihat hutang yg hanya tidak lebih dari 2jt tapi cara penagihannya sangat anarkis.

Saya berharap bisa mediasi dengan pihak bank, saya berniat untuk menyelesaikan masalah hutang2 istri saya . karena saya memang baru tahu kalau istri saya memiliki hutang sebanyak itu. saya berharap bisa di rescedjule . Bicara dengan Pak erik sama saja bohong , saya malahan disuruh bicara dengan pak yopi yang justru bukan orang bank Mega. aneh???

Saya sangat berharap aspirasi saya bisa ditanggapi, mohon kiranya bapak gatot atau petinggi bank mega yang lainnya bisa membantu saya.

Nama dan No kartu saya tidak tulis demi keamanan.

Saya harap bapak gatot atau petinggi bank mega lainnya membantu saya ,

# Segala bentuk ancaman debt collector saya rekam, demi menghargai pihak bank Mega tidak saya upload.

Ian
083813098587

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang Diblokir
  2. Bank Mega Sangat Buruk dan Mengecewakan
  3. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  4. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega
  5. Surat Pelunasan Bank Mega Lama Prosesnya
  6. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  7. Debt Collector Bank Mega Meneror
  8. Email Untuk Bank Mega yang Tidak Beritikat Baik
  9. Surat Terbuka Untuk Manajemen Lion Air
  10. Komplain Terhadap Bank Mega

Leave a Reply