«

»

Mar
03

Kecewa! Dengan Pelayanan Salon Rudy Hadisuwarno


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Maret 2015 ]
Share on Twitter

Salon RudySaya kecewa dengan pelayanan Salon Rudy Hadisuwarno cabang Mall Artos Magelang!!! Pada tanggal hr ini, 27 Februari 2015 jam 17.36 rencananya saya bersama suami dan anak saya hendak menggunting rambut sekeluarga.. setelah rambut saya selesai dipotong giliran rambut anak saya.. Eh ternyata mba yg tukang potong rambut menolak utk menggunting rambut anak saya dengan alasan tidak berani (wkt itu anak saya memang menangis) pdhl sudah menunggu cukup lama. Anak saya berumur 2,5 tahun.. Namanya juga anak2 pasti ada nangis saat hendak gunting rambut..

Namun mba tsb tetep keukeh tdk mau memotong dgn alasan wkt itu pernah gunting rambut anak yg nangis jd terluka.. bahkan saya juga sudah blg bahwa saya tanggung sendiri akibatnya jika anak saya terluka.. Mba2 tersebut tetap tidak mau, bahkan sembunyi2 dan menyuruh petugas yg lain yg memberitahu saya.. Yah kalo gitu dr awal saja blg tdk menerima gunting rambut anak2.. Masa salon ternama Rudy Hadisuwarno menghire tukang gunting rambutnya yg tdk profesional semua, memilih2 customer jd terkesan tidak profesional sama sekali!! Pdhl saya dtg dgn ekspetasi yg besar ternyata mengecewakan!!!!! 3 mba potong rambut yg tidak profesional: RINI, TRI, DAN WAHYU

TO: RUDI HADISUWARNO
Jika karyawannya TIDAK KOMPETEN utk menggunting rambut anak2, TOLONG utk dicantumkan dipapan nama bahwa tidak menerima menggunting rambut anak !!! Jadi kan saya tidak harus repot2 utk dtg kesalon Anda!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Biaya Siluman di Salon Johnny Andrean
  2. Pelayanan Sangat Buruk dari Johnny Andrean Salon, di Mall Taman Anggrek
  3. Pelayanan Buruk Shafira Salon Bekasi Timur.
  4. Pelayanan Mengecewakan Johnny Andrean
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Samsung Service Centre
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Epson Service Center
  8. Kasir Jhonny Andrean Salon Sangat Tidak Sopan
  9. Kecewa dengan Pelayanan XL
  10. Kecewa dengan Pelayanan Lion Air

Leave a Reply