«

»

Mar
05

Pelayanan Indomaret yang tidak Sopan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 09 Maret 2015 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruHari selasa tgl 3 maret 2015 jam 10 pagi saya bayar tagihan listrik di INDOMARET Jl.Karangmenjangan 2 Surabaya menggunakan debit mandiri (sdh sy info ke mbak kasir utk paymentnya) namun dikarenakan ada gangguan tertentu menurut sdr Rian (sepertinya TEam Leadernya) bukti print tdk bs dikeluarkan dan akhirnya saya disuruh pulang tidak membayar dahulu namun nopel listrik sy ditahan dan sy diminta no tlp yg bs dihubungi dan nanti akan dihubungi kembali apabila sudah bisa.

Berarti sy harus kembali lagi ke indomaret tsb nanti setelah ditlp. Karena rmh saya tdk terlali jauh dr minimarket tsb saya tdk masalah.Selang setengah jam kemudian mas Rian menghubungi saya dan menginfikan bahwa pembayaran sdh bs dilakukan. 1 jam kemudian saya dtg kembali ke indomaret tsb dan bertemu dg mbak kasir (sy td bertanya namanya ) dan mbak kasir lgsg sigap melayani saya.Tp sy diinfokan pembayaran harus cash karena billsdh tercetak.Ok krn disitu ada mesin ATM mandiri sy tinggal ambil di mesin.dan ternyata mesin tdk ada uang.

Ok saya berinisiatif untuk ambil tunai di kasir dg min pembelanjaan 20K.Kebetulan saya jg akan belanja bulanan dan sy sedang memilih milih barang.Namun tiba2 ketika saya berada dilorong dekat kasir utk mengambil facialfoam ada karyawan indomart laki2 tinggi berseragam sama seperti mbak kasir dan mas Rian berdiri di belakan mesin kasir satunya (sebelah mb kasir ) berbicara tiba2 kpd saya : “mbak,belanja apa lagi?ini kasirnya lg mending (pending mksdnya mgkn)”..Sontak saya kaget dong..disitu mmg ada 2 cusr sdg antri kasir.Lgsg saya ke kasir saya dan lgsg saya selesaikan semua urusan saya di indomarer tsb.Pdhl saya blm selesai belanja sebenarnya.

Namun saya sudah terlanjur kecewa dg karyawan laki2 di indomaret tsb. Terseraj saya dong mau belanja apa aja.Saya sudah direpotkan utk DATANG 2X ke indomaret itu.Suda saya bilang diawal kalau saya akan bayar dg DEBIT MANDIRI namin ternyata saya HARUS BAYAR CASH krn mereka sendiri yg membuat pembayaran itu jd CASH.Saya mau ambil tunai dg memenuhi syarat eh kok digitukan..Saya hanya kecewa dg sikap kurang sopan karyawan itu saja Tidak dg mas Rian atau Mb Kasirnya..Mohon utk di briefing sblm bekerja,karena kepuasan terhadAp service pelanggan itu sangatlah penting..Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayan Indomaret tidak Sopan
  2. Kasir Indomaret Tidak Sopan
  3. Pelayanan Indomaret yang Tidak Memuaskan
  4. Pelayanan Kasir Indomaret yang tidak Ramah
  5. Pegawai Indomaret yang Tidak Ramah
  6. Pegawai Indomaret Tidak Sopan
  7. Kasir Indomaret Tidak Bisa Pakai Mesin EDC
  8. Pegawai Indomaret yang Kurang Informatif
  9. Pelayan Indomaret Kurang Sopan
  10. Sikap yang Tidak Baik Dari Kasir Indomaret Jakarta Utara

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Ibu Ajeng

    Maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain sama yang Bu Ajeng kirim ke email kontak@indomaret.co.id telah kami tanggapi.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply