«

»

Mar
06

Bagasi Hilang, Lion Air dan Malindo Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Maret 2015 ]
Share on Twitter

Logo-Lion-Air1-300x87Saya kehilangan bagasi saya pada tanggal 27 Februari 2015 .. Dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan No JT 0280 Jakarta – Penang , tetapi harus transit terlebih dahulu di bandara Kuala lumpur selama 1 jam. Dan melanjutkan penerbangan dengan menggunakan Malindo AIr ..
Pertama ketika saya cek in.. Petugas cek in tersebut bilang bahwa saya tidak harus menunggu bagasi lagi ketika transit nanti.. Langsung cek in saya saja.. Karena mereka sudah kerjasama dan pastikan bahwa bagasinya sampai… Kebetulan sblm pesawat Take off.. Pesawat mengalami delay selama 20-30 menit. Alhasil datang ke bandara Kuala lumpur mengalami keterlambatan 30 menit. Untung saya keburu untuk mengurus proses cek in transit saya .. Tetapi ketika sampai di Penang BAGASI SAYA HILANG ATAU TIDAK SAMPAI !!!!!!

Saya mengurus kehilangan bagasi tersebut dan petugas Malindo, bilang bahwa saya disuruh tunggu, nnti di hubungi .. Padahal saya cuma bawa bagasi 1.. Pakaian dan peralatan saya ada dsitu semua.. Selama di Penang saya mau tidak mau harus beli lagi pakaian dan semua kebutuhan saya hingga saya harus beli koper lagi.. Krna saya tinggal 4 hari disana..

Sampai saya pulang bagasi saya masih belum di temukan. Saya tanya kepada petugas sblmnya yaitu bapak fairuz.. Disana beliau bilang bahwa bagasi saya menurut bandara KL sudah di krim ke Penang, tetapi di bandara Penang sudah di liat d CCTV tidak ada katanya koper saya yang berwarna Hijau,, hingga sampai hari ini sudah hari ke 6 bagasi saya masih belum ada kabar… Saya tidak Tau bagasi saya ada dimana skrg.. jujur saya melihat banyaknya kasus bagasi hilang di maskapai Lion Air SAYA KAPOK MENGGUNAKAN LION AIR !!!!! Karena responsibility nya yang kurang … Saya mengharapkan bagasi saya SEGERA DI TEMUKAN !!!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Pengambilan Bagasi Claim Lion Air Sangat Mengecewakan
  2. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  3. Klaim Isi Bagasi yang Hilang di Lion Air
  4. Bagasi Telat Busuknya Barang di Bagasi Lion Air
  5. Bagasi Hancur Barang Hilang, Lion Air Lepas Tangan
  6. Bagasi Hilang Pada Penerbangan Lion Air
  7. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  8. Lion Air Tidak Aman, Bagasi Dibongkar dan Barang Hilang
  9. Kehilangan Bagasi di Lion Air
  10. Lagi-Lagi Bagasi Hilang Lion Air

Leave a Reply