«

»

Mar
06

Indomaret: Sedikit Tertipu Kemasan Parfum So Sensual


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 11 Maret 2015 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruHari ini, Rabu, 4 Maret2015 saya membeli pulsa listrik di Indomaret.. sambil menunggu transaksi saya melirik tester parfum merk So Sensual milik PT. Easton Kaleris Indonesia.. wanginya enak,, saya tanya ke kasinya harganya Rp. 19. 000 , saya tertarik membeli karena harganya lumayan murah untuk ukuran tester yang hampir 60 ml.. paling saya pikir kandungan parfumnya cuman sedikit sehingga harganya murah,, saat sy membelinya kasir mengambil bungkus yg didekat tester,, tp kasir lantas menukarnya dengan yg ada di rak yang entah posisinya itu sy tdk tahu dmn..

Alangkah terkejutnya saya saat sore harinya membuka kemasan parfum tersebut, dari pertama kali membukanya langsung terlihat tutupnya menyembul, begitu saya ambil ternyata ukurannya separo dr tester tersebut yaitu 15 ml saja.. jadi botol tersebut kesannya menggantung diujung bungkusannya.. kesannya kayak ukurannya memang segitu.. memang sy akui sy kurang teliti membaca ukuran parfum itu.. tapi mbok ya kalo ngasi tester dengan botol kemasan yang sama itu ya konsisten jadi pembeli tdk merasa kecewa (walau bukan tertipu ya) , apalagi untuk toko yg bukan khusus menjual parfum,, sehingga pembeli tidak fokus melihat parfum tersebut…biasnya kan tester hanya diambil dr salah satu produknya gt..dengan ukuran yg sama kec. tester pewangi pakaian dll… lain kali indomaret tolong lah saring produk produk mana yang pantas dijual di toko waralaba sekelas indomaret.. jadi kami bisa senang dan puas berbelanja di indomaret,, semoga bisa menjadi masukan yg bermanfaat bagi indomaret..

salam fifi

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tidak Terima Dengan Perlakuan Karyawan Indomaret Apartment Centro City
  2. Air Minum Cleo Indomaret Meragukan
  3. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  4. Pelayanan Indomaret Sangat Mengecewakan
  5. Payahnya Pelayanan Konsumen di Indomaret
  6. Kecewa dengan Fasilitas Indomaret
  7. Kasir Indomaret Sumbangkan Kembalian Tanpa Izin
  8. Promo Produk di Indomaret Tidak Sesuai Kenyataan
  9. Rasa Basi Pada Kacang Atom Pedas Indomaret
  10. Pembeli Dipaksa Menyumbang yang Tidak Jelas di Indomaret

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Ibu Fifi

    Maaf atas ketidaknyamanannya. Kasir seharusnya menginformasikan kepada Bu Fifi bahwa ukuran produk tester berbeda dengan produk yang dijual.
    Pertimbangan pemasok (supplier), produk tester berukuran 30 ml supaya tidak cepat habis. Namun hal ini menjadi perhatian kami dan diteruskan ke pemasok.
    Demikian penjelasan kami.
    Terima kasih telah belanja di Indomaret.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply