«

»

Mar
09

Intimidasi Melalui Telephone dari Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 April 2015 ]
Share on Twitter

bankMegaSaya adalah bukan dari nasabah bank mega dan tidak pernah berhubungan dengan bank mega baik melakukan pengajuan dan lain sebagainya.
Namun pada akhir tahun 2014 saya ditelp oleh yang mengaku dari bank mega dan hendak bicara dengan bpk rino, sedangkan saya bukan rino, saya sudah menjelaskan secara baik2 bahwa saya bukan pak rino, selang berapa hari kemudian saya di telp kembali dengan no 02135874691, walaupun seorang perempuan namun pembicaraanya sangat-sangat kurang menyenangkan.

Dan terakhir pada hari ini saya dipaksa mengaku bahwa saya adalah bapak rino, dan saya telah memberikan alamat rumah saya untuk mengecek kebenarannya. Dengan nada yang agak menyindir pihak yang menelpon saya dengan pengakuan atas nama sarah, saya dipaksa mengaku dan disuruh membayar hutang.

Atas dasar itu saya melaporkan pengaduan ino dan saya juga sudah melaporkan kepada bagian CS bank mega. Saya bukannya tidak mau datang ke bank mega namun ini bukan urusan saya, kenapa saya harus cape2 datang ke bank mega bagian penagihan dan tidak bisa ke kantor cabang terdekat, karena walaupun bagaimana juga saya terganggu oleh intimidasi melalui tlp, dan terpaksa saya masalah saya oleh karena itu saya hendak datang ke kantor cabang bank mega terdekat namun info dari bank mega tetap harus ke bagian pengaduan. Saya tidak mungkin jauh-jauh datang hanya untuk menyelesaikan permasalahn yang tidak ada hubungan dengan saya. Atas dasar ini saya coba melalui fasilitas ini semoga dapat menjebatani dengan pihak bank mega. Terima kasih. Salam hormat dikki andi

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega
  2. Intimidasi Debt Collector Bank Mega
  3. Intimidasi Desk Collector Bank Mega
  4. Kebun Binatang dari Mulut Kolektor Bank Mega
  5. Minta Pemakluman dari Bank Mega
  6. Debt Collector Bank Mega (Joni) Mengancam Membunuh
  7. Pelayanan Mengecewakan dari Bank Mega
  8. Collection Bank Mega Teriak-Teriak
  9. Klaim Asuransi dari Bank Mega Finance
  10. Blacklist dari Bank Mega

2 comments

  1. herusulistiadhi says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Dikki Andi Gumilar

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Bapak Dikki Andi Gumilar di rumahpengaduan.com (9/3), “Intimidasi Melalui Telephone dari Bank Mega”, kami berterima kasih apabila pemegang kartu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,
    Heru Sulistiadhi
    Corporate Secretary

  2. ken says:

    Dear Pak Heru, maaf saya cuma komen. Berdasarkan Artikel diatas Pak Dikki Andi Gumilar bukanlah pemegang kartu kredit bank mega, jadi buat apa beliau mengisi formulir pengaduan nasabah, sedangkan dia sendiri bukanlah nasabah????

    Sudah jelas masalahnya adalah bank mega mendapatkan keterangan palsu mengenai identitas pemegang kartu atas nama Bp. Rino, jadi sudah semestinya bank mega memeriksa siapa dr pihak bank mega yang mengakomodir pembuatan kartu kredit yang dipegang Bp.Rino tersebut. Jadi cobalah bank mengintrospeksi diri dulu.

Leave a Reply