«

»

Mar
09

  • status pengaduan : Selesai
Penipuan Promo Marketing Telkom Indonesia


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 17 Maret 2015 ]
Share on Twitter

telkomPada tanggal 30/12/2014 istri saya di telpon dari marketing telkom dan di katakan bahwa telpon rumah saya (021-56980860) bisa mengikuti fixed abodemen dan gratis telepon ke sesama PSTN (lokal & SLJJ) kecuali HP. Tetapi karena kami tidak bisa percaya begitu saja karena takut penipuan, maka kami bilang nanti kita telp ke 147. Lalu hari itu saya telpon ke 147 dan bicara dengan ibu ira dan menanyakan program tersebut dan di katakan bahwa benar no telepon 021-56980860 memang bisa mengikuti program tersebut dengan gratis lokal dan sljj. Lalu saya minta di akntivasi untuk mengikuti program tsb dan di bilang bahwa aktivasi akan di lakukan 3 hari baru aktif.

Lalu tanggal 07 Januari 2015 saya telpon lagi ke 147 dengan ibu bunga dan menanyakan apakah telepon saya sudah di aktivasi program bayar abodemen dan free lokal dan sljj dan di katakan bahwa no telepon saya sudah aktif mengikuti program tsb dan bisa langsung di gunakan. Oleh karena itu kami terus menggunakan telepon rumah itu ke lokal dan sljj. Lalu tanggal 04 Feb saya cek tagihan telepon dan saya kaget karena tagihan sljj tetap di bebankan dan hitung tidak di berikan free sesuai janji program tersebut.

Lalu saya telpon lagi ke 147 pada tanggal 04 Februari 2015 dan saya konfirmasi kenapa telepon saya tetap di bebankan biaya sljj padahal sudah mengikut program yang bayar abodemen dan free lokal dan sljj, tetapi di katakan bahwa no telepon saya tidak terdaftar untuk program tersebut.. bagaimana mungkin tidak terdaftar sedangkan saya sudah konfirmasi sebelumnya juga sama ke 147. Padahal saya sudah hati-hati untuk tidak tertipu dengan menelpon dan konfirm langsung ke no telkom di 147 tetapi ternyata tetap saja saya tertipu dengan alasan bahwa no telepon saya tidak terdaftar..

Tanggal 17 Februari 2015, istri saya datang dan mengisi komplain di plasa telkom S.parman jakarta barat dengan no laporan D02-KDTL/YAN/KLH/PM-001. Lalu katanya laporan akan di check dan di suruh menunggu paling lama 2 minggu untuk keputusannya. Tapi sudah 2 minggu berlalu tidak ada kabar berita dari telkom mengenai hal ini. Saya sungguh kecewa dengan pelayanan dari telkom.

Saya mohon dari telkom bisa membuka rekaman pembicaraan saya dan meneliti kebenarannya, saya harap ada solusi baik dari telkom..
Lalu hari ini tanggal 05 Maret 2015 saya kembali mendatangi plasa telkom s.parman untuk menanyakan hasil investigasi laporan saya tetapi di bilang laporan saya masih belum di tindak lanjuti tetapi no telepon rumah saya sudah di putus sepihak dari telkom…

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengaduan Telepon dan Wifi Telkom Indonesia
  2. Laporan Gangguan Telepon Telkom
  3. Telkom Speedy Beri Informasi tidak Jelas
  4. Telepon Rumah Telkom Sering Gangguan
  5. Kesalahan Perhitungan Billing Oleh Telkom
  6. Pelayanan Buruk Telkom Speedy
  7. Keluhan Telkom 147 Sudah 3 Kali tidak Ditanggapi
  8. Penipuan Uang Oleh Oknum Telkom Speedy
  9. Kecewa Pelayanan Internet Telkom Kabupaten Sukamara
  10. Jaringan Telepon Telkom Mati

1 comment

  1. Heryanto says:

    Sudah di follow up dari telkom, setelah di masukan juga ke detik.com pada tanggal 11 maret 2015. Kasus sudah selesai dengan pemberian restitusi dari telkom..
    Terima kasih

Leave a Reply