«

»

Mar
10

Ditinggal Damri Lampung Gambir Turun dari Kapal


Share on Twitter

bus damri bandara soekarno hattaTolooong… kejadian senen 09maret2015 jam -+ 03.45 saya ditinggal turun dari kapal yg mana pass saya turun ke dek kapal masih ada separuh mobil2 truck dan pribadi yg didalam kapal… sedangkan Damri yg posisinya berada di depan mulut gerbang kapal telah jalan langsung meninggalkan saya adalah penumpang dari Metro naik bus jurusan Metro-Gambir dengan kode bus 6b nopol 3831no karcis BaC00103604 no kursi 39. An.Bpk Iwan. Menunggu di pool metro damri datang katanya dari pool gaya baru lalu sampai di pool tj karang 23 penumpang dipindah oper ke damri entah nopol brp… di damri baru pindahan itulah smua barang dan penumpang dipindahkan ke unit pindahan… sampai pool tj karang yg kata penumpang sebelahku kenapa terlambat bus nya padahal schedule dr bitung jam 9…. jadiii itulah damri yg membawaku entah nopol berapa karna saya dan 23 penumpang lainnya dipindah oper ke damri lain.

Kejadian yg saya alami kerugian adalah kenapa saya bisa ditinggal yg sedikit tertidur dikapal… kemudia sy langsung lari ke Dek bawah kapal masih separuh bahian kapal dipenuhi truck dan mobil pribadi… tapi buss yg membawaku kenapa meninggalkanku??? Gimana prosedurnya jika penumpang masih tertinggal blm naik… sedangkan tas saya masih di bagasi damri…
masalahnya yg saya sangat sayangkan adalah kenapa ditinggal! Kerugian tak ternilai adalah oleh2 dari ibundaku beliau yg packing isi tas oleh2 buat anak istriku… mungkin gak seberapa rupiahnya tapikan kebahagiaan anak istriku dibawakan oleh2 dari orang tua… tak ternilai….
lalu saya selanjutnya jalan kaki ke terminal merak melanjutkan perjalanan langsung sajah pulang kerumah naik bus Primajasa Merak Bekasi.
Maunya saya sekarang adalah tolong diantar kerumahku tas besar bahan plastik warna warni isinya ada pempek..pisang..celana jeans..kaos biru.. dll… tolong pihak damri mengubungi saya 081212800600 saya tunggu pertanggung jawabannya secepatnya!! Terima kasih damri…

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Bus Damri Ugal-ugalan
  2. Pelayanan Bus Damri Mengecewakan
  3. Kelakuan Sopir Bus DAMRI Bandara Cengkareng-Blok M
  4. Pelayanan Bus Damri Mengecewakan
  5. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  6. Ditinggal Pesawat Lion Air
  7. Pos Polisi Bulak Kapal Bekasi Sangat Nakal
  8. Keterlambatan Keberangkatan Pesawat
  9. Bagasi ditinggal oleh Garuda Indonesia
  10. Kecewa Pelayanan Blue Bird HK 2465 Ade Tjandra

Leave a Reply