«

»

Mar
11

Kekecewaan Subyektif Terhadap Pelayanan BCA Finance


Share on Twitter

BCA FinanceWaktu itu saya hendak melakukan pelunasan kendaraan bermotor di BCA Finance. Saya tidak menyangka jika ternyata prosedurnya sangat membuang waktu dan sangat tidak friendly terhadap nasabah. Dimulai pd jam 9 pagi dengan antrian panjang (kalau antrian panjang ya dimaklumi karena bnyk yg transaksi) tp menurut saya dengan banyaknya nasabah tsb tidak diimbangi dengan pelayanan yg cekatan dan cepat. Sehingga nasabah menumpuk. Beberapa slot cs tampak kosong.

Sesudah saya membayar ke teller pada jam stgh 11, saya menunggu utk mengambil bpkb. Antriannya lagi2 panjang. Ketika nomer saya dipanggil pd jam 11.30, saya sedikit komplain dengan cs mengapa sangat lama sekali. Umpama bpkb diambil esok apa bs krn saya harus kembali bekerja, cs mengatakan tidak bs. Saya tny mengapa tidak bs karena sy terburu2. Dia blng krn regulasinya spt itu. Dan jika diambil besok terkena denda. Karena utk mendapatkan bkpb tsb saya harus menunggu sekitar 45 menit lg. Sehinggavsaya memerlukan waktu dr jam 9 pagi sd 1 siang kira2 jika mau mengurus bpkb ini.

Dan sy juga banyak baca tntg keluhan nasabah mengenai BCA Finance. Jika memang regulasinya spt itu, apa tdk bs dibenahi sehingga tidak terlalu panjang dan membuang waktu..?? Apa pihak BCA Finance tidak memikirkan pekerjaan nasabah yg terbengkalai lama karena mengurus 1 hal tsb. Dan mengapa CS jg tidak dibekali dengan kemampuan problem solving yg baik? Ini semua menurut saya

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Atas Management dan Pelayanan BCA Finance
  2. Pengembalian Jaminan BPKB Dipersulit MDPU Finance
  3. Kecewa Pelayanan CS Finance Mempermainkan Customer
  4. Kekecewaan Terhadap Pelayanan 817
  5. Kecewa dengan Pelayanan Indomobil Finance Indonesia
  6. Kekecewaan Customer Terhadap Pelayanan JNE
  7. Kekecewaan yang Mendalam Terhadap Manajemen BRI
  8. Kekecewaan Saya Terhadap Pelayanan Bank Mega
  9. Kekecewaan Terhadap Petugas Polisi
  10. Kekecewaan Terhadap JNE

Leave a Reply