«

»

Mar
11

Paket JNE Tidak Sampai-Sampai


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Maret 2015 ]
Share on Twitter

jnecurangSaya order barang lewat paket reguler vi JNE. Baeang sudah sampai di Surabaya tanggal 3/3/2015. Tetapi sampai tanggal 10/3/2015 barang tidak sampai. Saya sudah komplain lewat telpon, datang ke kantor cabang, email,facebook semua tidak ada jawaban. Telpon hanya sekali saya berhasil hubungi.sSaya datang jauh-jauh ke kantor cabang hanya diberi tahu barang ada di gudang betro sidoarjo tapi cabang tidak bisa pastikan kapan barang terkirim.

Saya tidak habis pikir kenapa sebuah perusahaan ekspedisi punya manajemen gudang yang tidak karu-karuan. Bahkan tidak ada upaya dari CS untuk memberi solusi bisanya hanya mencatat keluhan dan minta maaf.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Paket JNE Yes Tidak Sampai-Sampai
  2. Paket Hilang, Kurir JNE Tuding PRT Terima Paket
  3. Pengaduan Paket Wahana Belum Sampai
  4. Barang yang Dikirim JNE Belum Sampai
  5. Paket Tidak Sampai Sudah 2 Minggu Pengiriman
  6. Kartu Kredit Bank Mega tidak Sampai (Hampir 3 Bulan)
  7. Dikirim Lewat JNE, Barang Tidak Sampai
  8. Kartu Kredit Bank Mega Saya tidak Sampai-sampai
  9. Kejelasan Soal Asuransi JNE dan Barang Tidak Sampai
  10. Billing Tagihan Bank Mega 2 Bulan Tidak Sampai

1 comment

  1. bambang says:

    Akhirnya saya datang ke gudang betro dengan harapan akhirnya saya daptkan paket saya. Berhasil? Nol!! Saya antri dari jam 11.30 hingga 14.30 petugas pencarinya menghilang entah ke mana katanya masih mencari tapi tidak kembali2 saya tinggal hanya untuk kembali ke kantor sebentar dan makan karena sedari siang belum makan, saya datang lagi jam 14.30 barang masih belum ketemu, Saya didaftar lagi dan saya tunggu lagi hingga gudang tutup pada pukul 20.00. Sekali lagi petugas pencarinya mencari tanpa kembali lagi hingga saya diminta pulang oleh petugas lainnya karena barang tidak ditemukan.

Leave a Reply