«

»

Mar
11

Pencopetan di Angkutan Umum (bus) Jurusan Malang-T


Share on Twitter

Copet, jambretKejadian ini terjadi pada tanggal 1 Maret 2015 tepatnya hari minggu. Pencopetan terjadi di dalam angkutan umum ketika saya hendak turun dari bus. Bus yang saya tumpangi berukuran besar yaitu bus Dahlia. Saya berangkat naik bus dari Tulungagung dengan kondisi bus masih sepi dan banyak bangku kosong.

Ketika sampai di terminal Blitar mulai ramai penumpang yang masuk. Di perjalanan, bus yang sudah penuh masih di isi penumpang hingga sebagian penumpang berdiri. Pada saat hendak turun di Kacuk (Malang) bus masih penuh sehingga memaksa saya harus berdesak desakan untuk turun dari bus. Saya keluar melalui pintu belakang karena lebih dekat dari tempat duduk saya. Saya kehilangan dompet berisi uang, ktp, sim, ktm, atm dan juga ponsel saya. Dompet dan ponsel saya taruh di dalam tas.

Dan pengaduan ini saya juga mewakili sebagian teman saya yang menjadi korban pencopetan dengan kasus yang sama. Dan masih banyak lagi. Karena belum ada tindakan tegas dari pihak kepolisian sehingga masih banyak sindikat pencopet di dalam angkutan umum yang masih berkeliaran. Mungkin laporan di kepolisian setempat sedikit mengenai kasus ini karena korban hanya bisa pasrah dan ikhlas setelah menjadi korban seperti teman saya yang menjadi korban ini. Jadi saya sebagai pengguna jasa angkutan umum masih resah dengan kejadian ini. Akan ada korban berikutnya apabila kasus ini hanya di pandang sebelah mata. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengamen di Angkutan Umum Mulai Meresahkan
  2. Tidak Tertibnya Angkutan Umum Kopaja di daerah Slipi
  3. Angkutan 62: Kenek Membawa Kabur Uang Penumpang
  4. Kenaikan Tarif Angkutan Umum Jenis Angkot
  5. Jebakan Asuransi Umum Mega
  6. Terminal Gelap Angkutan K 45 di Tengah Perumahan
  7. Keluhan Fasilitas Umum dan Keselamatan Pejalan Kaki di Cimahi
  8. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  9. Penyalahgunaan Akses Jalan Umum oleh Dealer Honda
  10. Penipuan Oleh Sales Asuransi Umum Mega Carrefour

Leave a Reply