«

»

Mar
12

  • status pengaduan : Selesai
Order Barang di Lazada tidak Dikirim dan tidak Bisa Di-cancel


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 Maret 2015 ]
Share on Twitter

lazada_logoTgl. 2 Maret, saya beli Asus Zenfone 6 warna merah di salah satu merchant Lazada. Status pesanan seja tgl. 2 Maret adalah sedang dipersiapkan untuk pengiriman.

Tgl. 6 Maret, saya di telfon langsung oleh supplier Lazada, memyatakan bahwa barang kosong dan apakah mau diganti dengan warna putih. Krn sya cek di Lazada masih banyak supplier lain yg jual baranf itu, saya menolak. Dan saya menghubungi customer service Lazada via chat untuk menginformasikan bahwa krn stock di supplier ini kosong, tolong alihkan ke supplier lain. Ternyata supplier tetap menginformasikan pada Lazada bahwa barang sudah di persiapkan untuk pengiriman. Selama 2 hari saya menghubungi Lazada, di beritahu bahwa barang sudah siap kirim, bahkan di berikan tracking number yg tidak bisa di tracking. Ternyata itu tracking number pesanana Lazada ke supplier, jadi bukan tracking number pengiriman.

Sudah chat dan email berkali-kai tapi tetap tidak ada perkembangan dari order saya. Status tetap dalam proses persiapan pengiriman, tapi selama 10 hari tetap tidak dikirim.

Request cancel order ke Lazada, tapi dibilang tidak bisa cancel kalau sudah di persiapkan untuk pengiriman. Saya tanya berapa lama saya harus menunggu, baru order sya abisa di cancel, tidak pernah di jawab pertanyaan saya. Jawaban hanya akan di request kan pembatalan ke supplier. Padahal sudah jelas supplie nakal. Tidak ada barang bilang kalau barang akan dikirim. Selama 10 hari tetap tidak ada pengiriman.

Apa yg harus saya lakukan? Krn saya merasa di tipu oleh supplier Lazada dan Lazada sama sekali tidak membantu. Harganya hampir 3jt. Apakah saya bisa clam ke kartu kredit yg memproses pembayaran nya?

Benar benar kapok belanja di Lazada.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lazada Salah Kirim Barang Pesanan dan Sulit Refund
  2. Barang Belum Dikirim, CS Groupon Tidak Dapat Dikontak
  3. Pelayanan Lazada tidak Memuaskan dan Indikasi Penipuan
  4. Pelayanan Retur Barang Lazada
  5. Pelayanan Lazada Tidak Memuaskan
  6. Kecewa Layanan Lazada
  7. Beli Produk di Evoucher, Barang Tidak Dikirim
  8. Barang Beli di Lazada Belum Sampai
  9. Barang di Cargo Garuda Indonesia Tidak Dikirim-kirim
  10. Penipuan Oleh Lazada

1 comment

  1. Ingrid says:

    Sore ini sudah dapat konfirmasi kalau order saya di cancel dan uang saya akan dikembalikan.
    Thanks.

Leave a Reply