«

»

Mar
19

Supir Taksi Blue Bird a.n Didi Mulyadi Tidak Ramah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Maret 2015 ]
Share on Twitter

bluebirdPada hari senin (16 Maret 2015) saya memakai jasa taksi blue bird dalam perjalanan pulang ke rumah. Nama supir bluebird yang saya tumpangi bapak Didi Mulyadi. Dari awal perjalanan, bapak Didi sudah memasang wajah masam, bicara dengan kurang sopan, dan membawa kendaraan dengan kecepatan agak tinggi. Setiap ada polisi tidur, bapak Didi tidak mengerem terlebih dahulu sehingga saya dan suami agak terlonjat dari tempat duduk, padahal posisi saya saat itu sedang hamil.

Setelah sampai di tempat tujuan, yaitu di rumah saya, bapak Didi complain dengan bayaran kami, dengan mengatakan “Yah, dikira dikasih 20.000”. Argo saat itu menunjukan jumlah Rp. 15.500,- dengan posisi bapak Didi tidak memberhentikan argonya. Setelah saya dan suami keluar dari taksi, bapak Didi langsung pergi dengan kecepatan luar biasa. Saksi yang melihat pada saat itu adalah keluarga saya dan tetangga depan rumah saya. Mereka yang melihat kejadian itu sangat kaget karena untuk ukuran taksi sekelas blue bird, sangat amat tidak pantas mempekerjakan supir taksi seperti bapak Didi Mulyadi. Saya dan keluarga besar saya sangat kecewa dengan pelayanan yang kami terima.

Mohon management dari blue bird bisa menindaklanjut supir taksi seperti bapak Didi Mulyadi ini dan bisa lebih selektif dalam memilih pengendara.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Tidak Ramah
  2. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  3. Sikap Supir Taksi Blue Bird Tidak Ramah
  4. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  5. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  6. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  7. Supir Taksi Blue Bird Sok Tahu dan Sombong
  8. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  9. Supir Taksi Blue Bird tidak Tahu Jalan
  10. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird

Leave a Reply