«

»

Mar
20

Pengiriman Kartu Kredit Mega yang Belum Sampai


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 10 April 2015 ]
Share on Twitter

bankMegaPengiriman kartu kredit sangat mengecewakan, tanggal approval pengajuan kartu kredit saya 20/01/2015. pin sudah saya terima tanggal 05/02/15. akan tetapi saya mendapat sms dari bank mega yg isinya mengatakan bakwa kartu kredit gagal kirim. lalu saya menghubungi mega call dan mendapat jawaban dr csnya kenapa kk di retur di karenakan nama tidak di kenal.

Dari situ saya memberikan alamat yang lebih lengkap lagi dan memberikan note agar menghubungi nomor telepon kantor atau nomor hp saya ababila alamat sulit di temukan.namun sampe 10 hari kerja KK belum sampai jg ke tangan saya. dan saya menghubungi mega call lagi, informasi yang saya dapat KK baru diserahkan ke pihak kurir pada tanggal 23/02/2015. dan di suruh menunggu sampai 10 hari kerja kembali.

Setelah saya tunggu selama 10 hari kerja KK masih belum saya terima. dan saya mendapatkan sms kembali dari bank mega yg isinya sama dengan sms pertama yaitu KK gagal kirim dengan alasan alamat tidak di temukan. pdhl sebelumnya saya sudah meninggalkan note agar menghubungi saya, ini menghubungi ngga pernah tp tahu tahu dapet sms kalau gagal kirim kembali. anehnya pin saya bisa di antar ke alamat saya tapi KK bisa kepending sampai selama ini. saya beberapa kali menghubungi mega call, jawabannya selalu sama . “mohon di tunggu 10 hari kerja ” mau sampai kapan saya harus menunggu??

Sudah bikin berita acara pengaduan 3 kali. sampai dengan tanggal 19 maret 2015 KK belum saya terima juga !!! Saya hanya butuh kepastian KK saya bisa dikirim atau tidak?? karna saya sudah merasa di rugikan dari segi waktu, pulsa dan cuma di beri harapan yang tidak pasti.

Kalau memang pihak bank mega tidak bisa untuk kirim kartu, dan bisa menghargai calon nasabahnya. saya tunggu informasi selanjutnya.kalau tidak bisa mending di cancel saja. karna sebelum sebelumnya saya memang tidak pernah mau menggunakan kartu kredit. sekalinya mau dan di approve pengirimannya sangat mengecewakan. selain itu database saya jg sudah menyebar kemana mana.

terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  2. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai Sejak 1 Juli
  3. Kartu Kredit Bank Mega Saya Belum Juga Sampai
  4. Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  5. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal
  6. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Kartu Kredit Bank Mega Belum Juga Diterima
  8. Kartu Kredit Bank Mega Masih Belum Diterima
  9. Belum Dapat Kartu Kredit Mega Sampai Sekarang
  10. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama

1 comment

  1. herusulistiadhi says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Yohana Mira

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Ibu Yohana Mira di rumahpengaduan.com (20/3), “Pengiriman Kartu Kredit Mega yang Belum Sampai”, kami berterima kasih apabila pemegang kartu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,
    Heru Sulistiadhi
    Corporate Secretary

Leave a Reply